Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 17 Mar 2024 11:56 WIB ·

Dai Kamtibmas Polres Soetta Sebar Pesan Keamanan Selama Ramadan


					Dai Kamtibmas Polres Soetta Sebar Pesan Keamanan Selama Ramadan Perbesar

Tangerang Kota,Brigadenews,co.id-Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar silaturahmi dan buka bersama dengan para Dai Kamtibmas pada hari ke-empat Ramadhan 1445 Hijriah.

Kegiatan bertajuk “Bulan Bakti Ramadhan Presisi 2024” yang berlangsung antusias tersebut berlokasi di lantai 5 Mapolresta Bandara Soetta, Tangerang pada Jumat (15/3).

Wakapolresta Bandara Soetta AKBP Ronald FC Sipayung mengatakan, kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama itu menjadi momen berharga dalam memperkuat hubungan antara anggota Polri dan Dai Kamtibmas.

“Sekaligus meningkatkan kesadaran akan pentingnya spiritualitas dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ujar Ronald, saat menyampaikan kata sambutan.

Ronald menambahkan, Polresta Bandara Soetta akan mengadakan program Bulan Bakti Ramadhan Presisi 2024 diantaranya bakti sosial, buka puasa bersama, safari Ramadhan, tadarus Quran, Jumat Bersih Masjid.

“Untuk itu kami mohon dukungan dari rekan-rekan Dai Kamtibmas Polresta Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Ronald pada kegiatan yang turut dihadiri oleh para Kasat, Kapolsubsektor dan pejabat utama.

Terakhir, Ronald mengungkapkan bahwa untuk menciptakan Kamtibmas kondusif bukan hanya tugas Kepolisian, namun juga membutuhkan peran serta dari para Dai Kamtibmas Polresta Bandara Soetta.

Menurut alumni Akpol Tahun 2002 itu, hal tersebut selaras dengan arahan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto ke seluruh jajaran Polda.

” Arahan Bapak Kapolda agar jajaran dapat melakukan Cooling System di bulan Ramadhan ini dengan semua elemen masyarakat dengan menjaga sinergitas untuk mengamankan wilayah Bandara Soekarno-Hatta, guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tandas Ronald, disambut antusias peserta kegiatan.

Sementara, Ketua Dai Kamtibmas Polresta Bandara Soetta Ustadz Murdini menyampaikan apresiasi kegiatan tersebut. Dirinya berharap, sinergitas yang selama ini telah terjalin dapat terus ditingkatkan.

“Terima kasih kepada Polresta Bandara Soetta yang telah membantu dan mewadahi kami sebagai Dai Kamtibmas,” tandasnya didampingi para ustadz yang juga sebagai Dai Kamtibmas di Polresta Bandara Soetta.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolda Jabar Terima Kunjungan Siswa Kelas XI Angkatan Ke – 33 SMA Taruna Nusantara Pada Kegiatan Karya Wisata di Bandung

25 April 2024 - 02:15 WIB

Dir Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT

25 April 2024 - 02:10 WIB

Polres Ketapang Polda Kalbar, Edukatif, Bersahabat Serta Beretika Dalam Berlalu lintas, Satlantas Gelar Polisi Sahabat Anak

25 April 2024 - 02:03 WIB

Buaya Ganas Menerkam Kaki Warga dusun Kelapuk, saat mandi disungai kapuas

25 April 2024 - 01:59 WIB

Wacana Wartawan Demo SPBU Mendapat Tanggapan dari Tokoh Pers Riau

25 April 2024 - 01:50 WIB

Warga Rt 01/ Rw 09 Ciputat Geram dengan Kebiasaan Membuang Sampah Sembarangan di Amrol: Tuntutan Tegas untuk Penanganan Cepat!

25 April 2024 - 01:17 WIB

Trending di News