Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 13 Mar 2024 09:05 WIB ·

Ops Cipta Kondisi Polsek Kelapa Dua Antisipasi Kejahatan Malam Hari


					Ops Cipta Kondisi Polsek Kelapa Dua Antisipasi Kejahatan Malam Hari Perbesar

Tangsel,Brigadenews.co.id- Polsek Kelapa Dua melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dengan melakukan pengecekan tempat hiburan malam, 3C (Curat,Curas ,Curanmor, ), balap liar, tawuran, dan SOTR (Sajam, Obat Terlarang, dan Ranmor) di wilayah hukum Polsek Kelapa Dua. Kegiatan ini dipimpin oleh Pawas Kanit Binmas AKP Leo Licyano SH dan melibatkan 14 personel lainnya. 13/24 dini hari

Ops Cipkon ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan potensi kerawanan serta gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat pada malam hari. Tim patroli menyusuri sejumlah wilayah yang dianggap rawan, termasuk Helens Gading Serpong (Tutup), Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, BMS Gading Serpong, TMD Lippo Karawaci, Kp Dadap Lippo Karawaci, Jalan Scienta, dan Curug Sangereng.

Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas rutin kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Pawas Kanit Binmas AKP Leo Licyano SH menyatakan bahwa operasi ini bertujuan untuk mencegah dan menanggulangi potensi tindakan kriminal di tempat-tempat yang rentan terjadi pelanggaran hukum.

Selama patroli malam ini, petugas berhasil menutup Helens Gading Serpong dan melaksanakan pemeriksaan secara menyeluruh di tempat-tempat hiburan malam lainnya. Selain itu, mereka juga melakukan penertiban terhadap balap liar yang sering terjadi di beberapa titik tertentu.

Pawas Kanit Binmas AKP Leo Licyano SH menegaskan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin sebagai bentuk komitmen Polsek Kelapa Dua dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta aktif melaporkan segala bentuk aktivitas mencurigakan guna mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Kelapa Dua.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Cisauk Renovasi Rumah Yatim Piatu

21 April 2024 - 15:33 WIB

Polri Siagakan 7783 Personel Amankan Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024 Di Gedung MK

21 April 2024 - 15:18 WIB

Puncak Hari Jadi ke-383, Pemkab Bandung Gelar Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

21 April 2024 - 14:58 WIB

Semarak Hari Jadi ke-383 Kab. Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow

21 April 2024 - 14:54 WIB

Gatur lalin di Bawah Kolong Fly Over Ciputat Antisipasi Kepadatan Kendaraan dan Lawan Arus

21 April 2024 - 10:54 WIB

Respon Aduan Masyarakat, Jajaran Sat lantas Polres Tangsel Lakukan Penindakan Pelanggar

21 April 2024 - 08:08 WIB

Trending di News