Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 11 Mar 2024 00:00 WIB ·

Bhabinkamtibmas Polsek Serpong Melakukan Sambang Ke Warga Kelurahan Serpong


					Bhabinkamtibmas Polsek Serpong Melakukan Sambang Ke Warga Kelurahan Serpong Perbesar

TANGSEL Brigadenews, co.id- Bhabinkamtibmas Polsek Serpong Polres Tangerang Selatan AIPDA Joko Riswanto aktif dalam menjalankan tugasnya. Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, AIPDA Joko Riswanto melaksanakan kegiatan sambang dan DDS (Dialog, Diskusi, dan Silaturahmi) di Kelurahan Serpong. Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi polisi dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat.(9/24)

Saat melakukan sambang, AIPDA Joko Riswanto tidak hanya sekadar mengunjungi warga, tetapi juga melakukan croschecking sistem dengan warga di RT 01/01 Kelurahan Serpong. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa sistem keamanan di wilayah tersebut berjalan dengan baik dan memperoleh masukan dari masyarakat terkait situasi keamanan di lingkungan mereka. Keterlibatan langsung Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini membantu menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Selama kegiatan sambang dan DDS tersebut, warga RT 01/01 Kelurahan Serpong memberikan masukan dan keluhan terkait keamanan di lingkungan mereka. AIPDA Joko Riswanto dengan teliti mencatat setiap masukan dan keluhan yang disampaikan oleh warga. Hal ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat serta memberikan solusi yang tepat guna.

Selain berfokus pada aspek keamanan, kegiatan ini juga menjadi momentum bagi AIPDA Joko Riswanto untuk membangun kebersamaan dan solidaritas antara polisi dan masyarakat. Melalui dialog dan silaturahmi yang dilakukan, terjalinlah hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan warga Kelurahan Serpong. Ini membuktikan bahwa polisi bukan hanya bertugas sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sahabat dan mitra dalam menjaga keamanan bersama.

Dengan berakhirnya kegiatan sambang dan DDS ini, diharapkan terciptanya sinergi yang lebih kuat antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat Kelurahan Serpong dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi antara polisi dan masyarakat merupakan kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi semua pihak.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Berlaku 2025, Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia (FSPTSI) Tolak Wajib Asuransi Bagi Kendaraan. Itu perampokan legal OJK

21 Juli 2024 - 14:45 WIB

Wakili Dandim, Danramil 06/Trs Hadiri Pernikahan Massal

21 Juli 2024 - 14:32 WIB

Pelaku Begal di Desa Sinar Galih Jonggol Diamankan Babinsa Koramil 0621-07/Jonggol Beserta Barang Buktinya

21 Juli 2024 - 14:15 WIB

Kerennya Museum Akademi Kepolisian di Semarang, Melihat Sejarah Polri dari Dekat

21 Juli 2024 - 12:19 WIB

Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024

21 Juli 2024 - 12:16 WIB

Queen Klinik Bedah Plastik Mampu Puaskan Irma Darmawangsa Mancungkan Hidung ala Blaster Eropa

21 Juli 2024 - 10:16 WIB

Trending di News