Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 7 Mar 2024 16:01 WIB ·

Penguatan Keamanan Lingkungan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pamulang Beri Pembinaan


					Penguatan Keamanan Lingkungan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pamulang Beri Pembinaan Perbesar

Tangerang Selatan,Brigadenews.co.id– Untuk mengoptimalisasi perangkat di tengah-tengah masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Pamulang memberikan pembekalan, penguatan dan meningkatkan keamanan bagi Ketua RT dan RW serta satuan pengamanan lingkungan.

Selain dihadiri Bhabinkamtibmas turut hadir juga Camat Pamulang H Mukroni yang membuka kegiatan itu, di Kantor Kelurahan Pondok cabe ilir, Kamis (07/3).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas, Briptu Indah menyampaikan tentang tugas – tugas keamanan dan lain sebagainya.

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan, untuk bekerja dengan ikhlas dalam mengayomi masyarakat dan jangan sampai terpecah belah serta berperan aktif dalam menjaga kerukunan warga, jikalau terjadi sesuatu agar segera melapor guna segera ditindak lanjuti dan tepat dalam penanganannya.

Lurah Pondok cabe ilir, Prihadiyanto mengatakan, tujuan kegiatan itu adalah untuk mengoptimalisasi keberadaan perangkat di tengah-tengah masyarakat.

“Perangkat warga diharapakan mampu melakukan pendekatan yang persuasif, edukatif dan parsitipatif dalam masyarakat,” ucapnya.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, perangkat warga harus mampu menjadi pelopor dan penggerak pengamanan swakarsa di tengah-tengah masyarakat, perangkat warga juga didorong untuk membaur dengan kelompok-kelompok masyarakat guna menciptakan situasi tertib, tentram dan aman di wilayah desanya. Terangnya

“Semoga dengan adanya pembinaan ini, perangkat warga jadi semakin semangat dalam menjalankan tugas-tugasnya di masyarakat dan mampu menciptakan keseimbangan dalam menciptakan ketertiban dan keamanan khususnya di kelurahan Pondok cabe ilir ini.” Tutup Syukur selaku Kasi Kesos.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Berlaku 2025, Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia (FSPTSI) Tolak Wajib Asuransi Bagi Kendaraan. Itu perampokan legal OJK

21 Juli 2024 - 14:45 WIB

Wakili Dandim, Danramil 06/Trs Hadiri Pernikahan Massal

21 Juli 2024 - 14:32 WIB

Pelaku Begal di Desa Sinar Galih Jonggol Diamankan Babinsa Koramil 0621-07/Jonggol Beserta Barang Buktinya

21 Juli 2024 - 14:15 WIB

Kerennya Museum Akademi Kepolisian di Semarang, Melihat Sejarah Polri dari Dekat

21 Juli 2024 - 12:19 WIB

Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024

21 Juli 2024 - 12:16 WIB

Queen Klinik Bedah Plastik Mampu Puaskan Irma Darmawangsa Mancungkan Hidung ala Blaster Eropa

21 Juli 2024 - 10:16 WIB

Trending di News