Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 16 Mar 2024 04:21 WIB ·

Patroli Brimob Polda Jabar Lakukan Dialogis untuk Ciptakan Keamanan dan Himbauan Terkait Kenakalan Remaja 


					Patroli Brimob Polda Jabar Lakukan Dialogis untuk Ciptakan Keamanan dan Himbauan Terkait Kenakalan Remaja  Perbesar

Jabar, Brigadenews.co.id – Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis jalan kaki dengan melakukan sambang dan himbauan kepada warga masyarakat khususnya orang tua terkait kenakalan remaja.

Kegiatan ini dilakukan di sekitar permukiman warga dengan tujuan memberikan informasi tentang kondisi Kamtibmas yang aman dari gangguan serta menerima masukan dari warga terkait kendala yang terjadi di wilayah mereka.

Kegiatan Patroli yang diawaki oleh Bripka Andi Tikya Prabowo, dengan berjalan kaki, Bripka Andi berkeliling di sejumlah titik baik yang ramai oleh aktifitas maupun sekitar permukiman warga.

Selama patroli, Bripka Andi memberikan himbauan kepada warga mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Ia juga memberikan informasi kepada masyarakat bahwa wilayah Kec. Cikancung saat ini aman dari gangguan kamtibmas.

Selain itu Bripka Andi juga mendorong warga untuk tidak segan melaporkan setiap masalah atau kendala yang mereka hadapi kepada Kepolisian setempat, sehingga upaya perbaikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan.

Bripka Andi menyampaikan, “Kami melaksanakan patroli dialogis ini sebagai bentuk komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat, terutama remaja. Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga.

Kami juga menghimbau warga agar tidak ragu melaporkan setiap masalah yang mereka hadapi kepada Kepolisian agar dapat segera ditindaklanjuti.” Himbaunya.

Respons dari masyarakat terhadap kegiatan patroli dialogis ini sangat positif. Mereka mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Jabar dalam memberikan informasi tentang keamanan wilayah dan memberikan himbauan kepada warga dan masyarakat yang dihimbau juga merasa terbuka untuk melaporkan setiap kendala yang mereka hadapi, dengan harapan bahwa pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan.

Sementara itu ditempat terpisah, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Donyar Kusumadji.,S.IK. mengatakan, “Diharapkan patroli dialogis yang dilakukan oleh Jajaran Satbrimob Polda Jabar dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.” Tegasnya.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

96 Personil Gabungan Amankan Arus Balik Lebaran Di Stasiun Gambir Dan Stasiun Pasar Senin

13 April 2024 - 06:23 WIB

Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan di KM 370 A Tol Batang – Semarang

13 April 2024 - 05:27 WIB

Polsek Serpong Gelar Operasi Cipta Kondisi

13 April 2024 - 04:34 WIB

Polsek Ciputat Timur Gelar Safari Jumat di Masjid Jamie Baiturrohim

13 April 2024 - 04:29 WIB

Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi Apresiasi Kinerja Polres Cimahi

13 April 2024 - 04:14 WIB

Kabid Humas Polda Jabar : Bareng Warga, Polisi Evakuasi Pohon Tumbang Hingga Tutupi Badan Jalan

13 April 2024 - 04:08 WIB

Trending di Han-Kam