Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 13 Mar 2024 02:33 WIB ·

Hari Pertama Ramadhan, Kapolres Tangsel Subuh Berjamaah di Masjid At Taqwa Kelapa Dua


					Hari Pertama Ramadhan, Kapolres Tangsel Subuh Berjamaah di Masjid At Taqwa Kelapa Dua Perbesar

TANGERANG, Brigadenews.co.id- Hari pertama puasa ramadhan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. shalat subuh berjamaah di Masjid Jami At Taqwa, Kp. Cibogo Wetan RT.02/003 , Kelapa Dua, Tangerang. Selasa (12/03/2024).

‌Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program subuh keliling (suling) yang salah satu tujuannya adalah memelihara ukhuwah islamiyah serta menjaga silaturrahmi antara Kepolisian dengan Masyarakat.

‌Selain mempererat tali silaturrahmi, dalam kegiatan suling tersebut Kapolres Tangsel memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah Masjid jami At Taqwa bersama sama jaga keamanan, waspada terhadap informasi provokasi atau hoax.

‌“Kegiatan pagi ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi dan juga berinteraksi langsung dengan masyarakat.Kita bersyukur wilayah kita aman, ini tak lepas dari peran serta masyarakat.Tidak terprovokasi terhadap informasi yang tidak dapat dipertanggung jawabkan atau bertia hoax, ” jelas AKBP Ibnu dalam kegiatan suling tersebut.

‌“Kami juga berpesan kepada jamaah sekalian untuk mengawasi penggunaan handphone anak, karena saat ini efeknya adalah tawuran anak dibawah umur dimana informasinya atau ajakannya dari handphone, ” lanjutnya.

‌Lebih lanjut Kapolres Tangsel menjelaskan kepada jamaah untuk bersama sama menjaga kemanan dan kesucian Bulan Ramadhan dengan tidak melakukan sahur on the road (SOTR), bermain petasan dan tawuran (perang) sarung.

‌Tampak hadir dalam kegiatan suling di Masjid At Taqwa Kp. Cibogo Wetan tersebut Wakapolsek Kelapa Dua Kompol M. Daim, Kasi Propam Res Tangsel AKP Sukirno, S.H., M.M., Ketua DKM Masjid Jami At Taqwa H. Junaedi, Ketua FKUB Kec. Kelapa Dua  Madsari, ⁠Ketua RW Jefri dan ⁠Ketua RT Hermanto.

 

(Rudi)

 

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Cisauk Renovasi Rumah Yatim Piatu

21 April 2024 - 15:33 WIB

Polri Siagakan 7783 Personel Amankan Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024 Di Gedung MK

21 April 2024 - 15:18 WIB

Puncak Hari Jadi ke-383, Pemkab Bandung Gelar Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

21 April 2024 - 14:58 WIB

Semarak Hari Jadi ke-383 Kab. Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow

21 April 2024 - 14:54 WIB

Gatur lalin di Bawah Kolong Fly Over Ciputat Antisipasi Kepadatan Kendaraan dan Lawan Arus

21 April 2024 - 10:54 WIB

Respon Aduan Masyarakat, Jajaran Sat lantas Polres Tangsel Lakukan Penindakan Pelanggar

21 April 2024 - 08:08 WIB

Trending di News