Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 10 Mar 2024 04:50 WIB ·

Monitoring Pembagian Beras Bantuan dari Kemensos RI


					Monitoring Pembagian Beras Bantuan dari Kemensos RI Perbesar

Tangsel,Brigadenews.co.id- Bhabinkamtibmas Polsek Legok Polres Tangerang Selatan, Brigadir Andika bersama dengan Babinsa Serda Ma’ruf, melaksanakan kegiatan monitoring pembagian bantuan beras 10 Kg dari Kemensos RI di Kantor Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan distribusi bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran.(9/24)

Dalam kegiatan tersebut, tercatat bahwa jumlah warga Desa Serdang Wetan yang terdaftar menerima bantuan beras sebanyak 605 orang. Brigadir Andika dan Serda Ma’ruf bekerja sama untuk memastikan bahwa setiap warga yang berhak menerima bantuan tersebut dapat mengaksesnya dengan mudah dan adil.

Melalui upaya monitoring yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, proses pembagian bantuan beras berlangsung dengan lancar tanpa adanya kendala yang signifikan. Hal ini membuktikan koordinasi yang baik antara pihak keamanan dan pemerintah dalam mendistribusikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain memastikan distribusi bantuan, kehadiran Brigadir Andika dan Serda Ma’ruf juga memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat Desa Serdang Wetan. Mereka hadir sebagai perwakilan pemerintah untuk mendukung dan memastikan kesejahteraan warga terjamin.

Dengan demikian, kegiatan monitoring pembagian bantuan beras ini menjadi bukti nyata komitmen pemerintah dan aparat keamanan dalam memberikan perhatian dan dukungan kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi situasi yang memerlukan bantuan dan perlindungan.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua FWJI Jakbar Jual dan Sewa Villa di Puncak Bogor

16 Juni 2024 - 18:33 WIB

Jelang Idul Adha 1445 H, Polisi Himbau Warga Jakarta Agar Tidak Melakukan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:16 WIB

Polres Tangerang Selatan Terima dan Salurkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat

16 Juni 2024 - 17:10 WIB

Pastikan Kelancaran Lalin Malam Hari, Polsek CipTim Lakukan Pengaturan di Jalan Juanda

16 Juni 2024 - 17:04 WIB

Cegah Kejahatan Malam Polsek Curug Lakukan Patroli di Tempat Rawan

16 Juni 2024 - 11:09 WIB

Penyaluran Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Legok

16 Juni 2024 - 10:58 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos