Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 7 Mar 2024 01:38 WIB ·

Operasi Cipta Kondisi Polsek Serpong di Gudang Logistik KPU Kota Tangerang Selatan


					Operasi Cipta Kondisi Polsek Serpong di Gudang Logistik KPU Kota Tangerang Selatan Perbesar

TANGERANG SELATAN,Brigadenews.co.id– 7 Maret 2024, Polsek Serpong di bawah komando KOMPOL Andika Muslim, S.H., S.I.K., melaksanakan kegiatan “Operasi Cipta Kondisi” di wilayah hukumnya pada tanggal 7 Maret 2024. Dalam operasi tersebut, Pawas memimpin pengecekan situasi di Gudang Logistik KPU Kota Tangsel yang terletak di Pergudangan Multiguna Blok D1, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Operasi ini dilakukan sebagai bagian dari upaya preventif dan proaktif Polsek Serpong dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Gudang Logistik KPU menjadi fokus utama pengecekan, mengingat peran strategisnya dalam menyimpan dan mendistribusikan logistik terkait kegiatan pemilihan umum dan proses demokrasi lainnya.

Pawas, yang memimpin langsung kegiatan ini, menyatakan tujuan utama operasi adalah memastikan keamanan dan kelancaran proses logistik di Gudang KPU. “Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjaga integritas setiap tahapan kegiatan demokrasi,” ujar Pawas.

Gudang Logistik KPU di Kota Tangsel, tepatnya di Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, dianggap sebagai zona kritis yang membutuhkan pengawasan ketat guna mencegah potensi gangguan atau kejadian yang dapat mengancam ketertiban dan keamanan.

Kapolsek Serpong, KOMPOL Andika Muslim, menekankan pentingnya operasi semacam ini dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan proses demokrasi. “Kami berupaya untuk selalu transparan dan terbuka, menjaga keamanan masyarakat adalah prioritas kami,” kata Kapolsek.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dir Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT

25 April 2024 - 02:10 WIB

Polres Ketapang Polda Kalbar, Edukatif, Bersahabat Serta Beretika Dalam Berlalu lintas, Satlantas Gelar Polisi Sahabat Anak

25 April 2024 - 02:03 WIB

Buaya Ganas Menerkam Kaki Warga dusun Kelapuk, saat mandi disungai kapuas

25 April 2024 - 01:59 WIB

Wacana Wartawan Demo SPBU Mendapat Tanggapan dari Tokoh Pers Riau

25 April 2024 - 01:50 WIB

Warga Rt 01/ Rw 09 Ciputat Geram dengan Kebiasaan Membuang Sampah Sembarangan di Amrol: Tuntutan Tegas untuk Penanganan Cepat!

25 April 2024 - 01:17 WIB

Polres Tangsel Amankan Kunjungan Presiden RI Ke ICE BSD

25 April 2024 - 00:05 WIB

Trending di News