Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 22 Mar 2024 03:07 WIB ·

Pemantauan Pendistribusian Bantuan Pangan di Kelurahan Cipayung Berjalan Lancar


					Pemantauan Pendistribusian Bantuan Pangan di Kelurahan Cipayung Berjalan Lancar Perbesar

Tangerang Selatan,Brigadenews.co.id- Pada hari Kamis, 21 Maret 2024, sebuah kegiatan pemantauan pendistribusian bantuan pangan berupa beras 10 Kg untuk warga di Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan telah dilaksanakan dengan lancar. Acara ini berlangsung mulai pukul 10:00 WIB di Aula Kelurahan Cipayung yang terletak di Jl. Citarum Rt. 02/03 Kelurahan Cipayung.

Dalam giat tersebut, sebanyak 387 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Kelurahan Cipayung menerima bantuan tersebut dari Badan Pangan Nasional. Para petugas dari Badan Pangan Nasional telah melakukan pendistribusian dengan terencana dan tertib.

Turut hadir dalam kegiatan ini beberapa tokoh masyarakat dan instansi terkait, di antaranya adalah Ibu Rahmawati S.Sos selaku Kasi Kesos, Sdr. Putra yang merupakan Staf Kesos, Bripka Uman Siswanto sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipayung, dan Serka Sugeng yang menjabat sebagai Babinsa Kelurahan Cipayung.

Pendistribusian bantuan pangan tersebut dilakukan dengan prosedur yang telah ditetapkan, demi memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran dan tidak terjadi penyimpangan. Selain itu, kehadiran petugas keamanan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan rasa aman dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

Menurut laporan yang diterima, situasi selama kegiatan pemantauan berlangsung sangat aman dan terkendali. Semua penerima bantuan pangan menerima paket beras 10 Kg dengan lancar dan tanpa kendala.

Demikianlah berita singkat mengenai giat pemantauan pendistribusian bantuan pangan di Kelurahan Cipayung. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga yang membutuhkan.

 

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kondisi Anaknya Sunguh Tragis Ditangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

22 April 2024 - 18:23 WIB

Bang Ben Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Cakeda Di PDI Perjuangan Tangsel

22 April 2024 - 15:08 WIB

Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Seleksi Pendaftaran Polri T.A. 2024

22 April 2024 - 10:28 WIB

Sidang Adat Basara Hai, Polres Seruyan Dan PT HMBP Hormati Keputusan Bayar Denda

22 April 2024 - 10:24 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 10:11 WIB

Patroli Cipta Kondisi: Upaya Polsek Pondok Aren dalam Menjaga Keamanan Wilayah

22 April 2024 - 07:44 WIB

Trending di News