Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 22 Mar 2024 06:01 WIB ·

Cek Bahan Pokok Bhabinkamtibmas Parigi Lama Sambangi Hero Swalayan Emerald Bintaro


					Cek Bahan Pokok Bhabinkamtibmas Parigi Lama Sambangi Hero Swalayan Emerald Bintaro Perbesar

Tangerang Selatan,Brigadenews.co.id— Pada hari Kamis, 21 Maret 2024, pukul 11.00 WIB, Bripka Yamin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Parigi Lama, melaksanakan kegiatan sambang di Hero Swalayan Emerald Bintaro. Dalam kunjungannya, Bripka Yamin bertemu dengan Bapak Karyadi, yang baru beberapa hari menjabat sebagai General Manager Hero.

Kegiatan sambang ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan manajemen Hero Swalayan. Selain itu, Bripka Yamin juga melakukan pengecekan terhadap ketersediaan barang pokok, seperti beras, minyak, gula, telur, dan kebutuhan pokok lainnya.
Menurut Bripka Yamin, hasil pengecekan menunjukkan bahwa ketersediaan barang pokok di Hero Swalayan Emerald Bintaro dalam kondisi aman. Hal ini memberikan kepastian kepada masyarakat Kelurahan Parigi Lama bahwa kebutuhan pokok mereka dapat terpenuhi dengan baik di tempat tersebut.

Bapak Karyadi, selaku General Manager yang baru, menyambut baik kehadiran Bripka Yamin dan berkomitmen untuk terus menjaga kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian serta memastikan bahwa Hero Swalayan selalu menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan kualitas dan ketersediaan yang memadai.

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bripka Yamin ini juga diapresiasi oleh masyarakat Kelurahan Parigi Lama. Mereka berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan guna memastikan ketersediaan dan kualitas barang-barang kebutuhan pokok di tempat-tempat belanja yang ada di wilayah mereka.

Dengan demikian, kerjasama antara kepolisian, manajemen toko, dan masyarakat diharapkan dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terpenuhinya kebutuhan pokok bagi seluruh warga Kelurahan Parigi Lama.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Tambora Tangani Kasus Penipuan dan Penggelapan, dengan Korban Investor Miliaran

21 Juli 2024 - 02:25 WIB

Babinsa Koramil 10/Sepatan Hadiri Pengukuhan FKDM

20 Juli 2024 - 15:49 WIB

Babinsa Desa Sampora Dukung Suksesnya Pengajian Bulanan MUI Cisauk

20 Juli 2024 - 15:44 WIB

Acara Pelantikan Ketua Ranting Pemuda Pancasila se- kecamatan Tambun Utara periode 2024 – 2026 telah diselenggarakan hari Sabtu

20 Juli 2024 - 14:22 WIB

Unit Jibom Detasemen Gegana Melaksanakan Pengamanan dan Sterilisasi dalam Rangka Pembukaan Pertandingan  Sepak bola Piala Presiden

20 Juli 2024 - 04:07 WIB

Patroli Jam Rawan Brimob Jabar Datangi Pujasera Kerkop Guna Pastikan Keamanan 

20 Juli 2024 - 04:00 WIB

Trending di Han-Kam