Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 22 Mar 2024 05:46 WIB ·

Brimob Jabar Sambangi Komunitas Ojeg Pangkalan Guna Menjaga Kondusifitas 


					Brimob Jabar Sambangi Komunitas Ojeg Pangkalan Guna Menjaga Kondusifitas  Perbesar

Jabar, Brigadenews.co.id – Anggota Brimob Jawa barat laksanakan patroli sambang ke komunitas ojek pangkalan dan komunitas ojek online, dalam kesempatan patroli tersebut, Bripda Sandika memberikan himbauan kepada komunitas opang dan ojol agar selalu bekerjasama dan menjalin kekompakan untuk menjaga kamtibmas bersama.

“Kami minta agar bapak-bapak komunitas Opang maupun Ojol agar sama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas dan jangan pentingkan ego pribadi masing-masing”.

Selain itu, Bripda Sandika juga menghimbau kepada masyarakat sekitar agar selalu menjaga kamtibmas dan kondusifitas lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas agar segera menghubungi bhabinkamtibmas atau melapor langsung ke kantor Polisi terdekat supaya segera dilakukan antisipasi.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., “dengan adanya anggota kami rutin melaksanakan patroli dialogis bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga sinergitas antara Polri dengan masyarakat khususnya Security dan masyarakat dilingkungan tersebut bisa bekerjasama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas, dengan hadirnya Brimob ditengah-tengah masyarakat agar dapat mengurangi gangguan-gangguan kamtibmas yang dapat terjadi kapan saja”.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolda Jabar Terima Kunjungan Siswa Kelas XI Angkatan Ke – 33 SMA Taruna Nusantara Pada Kegiatan Karya Wisata di Bandung

25 April 2024 - 02:15 WIB

Dir Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT

25 April 2024 - 02:10 WIB

Polres Ketapang Polda Kalbar, Edukatif, Bersahabat Serta Beretika Dalam Berlalu lintas, Satlantas Gelar Polisi Sahabat Anak

25 April 2024 - 02:03 WIB

Buaya Ganas Menerkam Kaki Warga dusun Kelapuk, saat mandi disungai kapuas

25 April 2024 - 01:59 WIB

Wacana Wartawan Demo SPBU Mendapat Tanggapan dari Tokoh Pers Riau

25 April 2024 - 01:50 WIB

Warga Rt 01/ Rw 09 Ciputat Geram dengan Kebiasaan Membuang Sampah Sembarangan di Amrol: Tuntutan Tegas untuk Penanganan Cepat!

25 April 2024 - 01:17 WIB

Trending di News