Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 22 Mar 2024 05:50 WIB ·

Anggota Brimob Membangun Ketertiban Sosial Melalui Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat terhadap Aturan dan Norma


					Anggota Brimob Membangun Ketertiban Sosial Melalui Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat terhadap Aturan dan Norma Perbesar

Cirebon, Brigadenews.co.id – Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Bripka Syukur melaksanakan patroli Sambang ke Desa Cirebon Girang Sesuai perintah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes pol Donyar Kusumadji S.I.K Melalui Bapak Danyon C Pelopor Kompol Apt Bagus Amrulloh Nurul Imawan., S Farm .,S.I.K. Anggota Brimob Rutin laksanakan patroli.

Dalam setiap masyarakat, penertiban merupakan prasyarat utama bagi kelangsungan hidup yang damai dan produktif. Penertiban bukanlah semata-mata tanggung jawab pemerintah atau aparat keamanan, tetapi juga merupakan tanggung jawab bersama seluruh anggota masyarakat dengan demikian sapat membangun kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan dan norma sosial.ungkap Aipda Ade Nana Permana.

Masyarakat yang tertib cenderung memiliki tingkat kejahatan yang lebih rendah dan lingkungan yang lebih aman bagi semua anggotanya, Penertiban menciptakan kondisi yang mendukung pertumbuhan ekonomi dan pembangunan melalui investasi yang lebih besar, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Untuk membangun kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan dan norma sosial, diperlukan pendekatan yang intens dan berkelanjutan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta masyarakat terbantu dengan adanya edukasi yang di sampaikan oleh anggota brimob.

Penertiban kepada masyarakat merupakan pondasi yang kokoh bagi terciptanya keamanan, kesejahteraan, dan keharmonisan dalam suatu masyarakat. Dengan membangun kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan dan norma sosial melalui pendidikan, partisipasi masyarakat, pemberdayaan komunitas, pengawasan, dan penegakan hukum yang efektif, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Tangsel Amankan Kunjungan Presiden RI Ke ICE BSD

25 April 2024 - 00:05 WIB

Babhinkamtibmas Polsek Legok Mengikuti Kegiatan Tahlilan dan Berikan Himbauan Kamtibmas

25 April 2024 - 00:00 WIB

Tindak Tegas, Pilar Saga Ichsan Gunting Kabel Fiber Optik yang Semrawut

24 April 2024 - 15:26 WIB

Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Standar Pelayanan Minimal Kategori Terbaik se-Indonesia

24 April 2024 - 15:18 WIB

Wakili Dandim Kasdim Tigaraksa Pimpin Apel PAM RI1

24 April 2024 - 12:49 WIB

Kapolres Kobar Bersama Tim Polda Kalteng Pantau Rikmin Awal Casis Polri

24 April 2024 - 10:17 WIB

Trending di News