Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 20 Mar 2024 16:44 WIB ·

Polres Tangsel Gelar “Bazaar Sembako Murah Ramadhan


					Polres Tangsel Gelar “Bazaar Sembako Murah Ramadhan Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co.id-Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar “Bazaar Sembako Murah Ramadhan”, pada rabu 20 maret 2024.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. tersebut dilaksanakan di halaman belakang Mapolres Tangerang Selatan.

Kasi Humas Polres Tangsel AKP M. Agil Sahril, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan “Bazaar Sembako Murah Ramadhan” Polres Tangsel bekerjasama dengan Kementerian BUMN, BULOG dan RASA bertujuan untuk pemenuhan kebutuhan personel Polri dan masyarakat sekitar.

“Bazar ini kami adakan untuk membantu pemenuhan kebutuhan keluarga besar Polri, warakawuri dan masyarakat sekitar berupa beras dan paket sembako sebanyak 350 paket” ujar AKP Agil dalam kegiatan tersebut.

“semoga kegiatan ini dapat mengurangi beban dan biaya hidup masyarakat”lanjutnya.

Tampak hadir dalam kegiatan “Bazaar Sembako Murah Ramadhan” Polres Tangsel, Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H., Wakapolres Kompol Rizkyadi saputro, S.I.K, para PJU Polres Tangsel serta perwakilan tim dari RASA dan BULOG.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan Lakukan Sambang dan Monitoring Kewilayahan

25 April 2024 - 05:16 WIB

Bhabinkamtibmas Monitoring Genangan Air, Ganggu Aktivitas Warga di Desa Legok

25 April 2024 - 05:12 WIB

Kapolda Jabar Terima Kunjungan Siswa Kelas XI Angkatan Ke – 33 SMA Taruna Nusantara Pada Kegiatan Karya Wisata di Bandung

25 April 2024 - 02:15 WIB

Dir Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT

25 April 2024 - 02:10 WIB

Polres Ketapang Polda Kalbar, Edukatif, Bersahabat Serta Beretika Dalam Berlalu lintas, Satlantas Gelar Polisi Sahabat Anak

25 April 2024 - 02:03 WIB

Buaya Ganas Menerkam Kaki Warga dusun Kelapuk, saat mandi disungai kapuas

25 April 2024 - 01:59 WIB

Trending di News