Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 20 Mar 2024 12:28 WIB ·

Petugas Gabungan dari TNI, Polri dan Instansi Terkait Lakukan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI di Kota Singkawang


					Petugas Gabungan dari TNI, Polri dan Instansi Terkait Lakukan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI di Kota Singkawang Perbesar

Singkawang, Brigadenews,co.id – Polda Kalbar- Polres Singkawang, Personel gabungan dari TNI, Polri, dan Instansi terkait melakukan pengamanan ketat dalam rangka kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ke Kota Singkawang Kalimantan Barat, Dalam Kunjungan Kerjanya Beliau Meresmikan Bandara Udara Kota Singkawang dan Mengunjungi Gudang Bulog Kota Singkawang, Rabu (20/3/2024).

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk memantau dan mengevaluasi program pembangunan di Kota Singkawang serta untuk bertemu dengan masyarakat setempat, Sebelum kedatangan Presiden, Tim pengamanan melakukan koordinasi intensif dengan pihak terkait dan melakukan pengecekan serta pembersihan rute yang akan dilalui oleh rombongan presiden.

Selain itu, tim pengamanan juga melakukan penjagaan ketat di sekitar lokasi yang dikunjungi oleh Presiden beserta rombongan, Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalannya acara kunjungan kerja, Petugas keamanan juga ditempatkan di titik-titik strategis mulai dari bandara Udara Kota Singkawang, Rute yang di lewati Rombongan, dan sekitar Gudang Bulok singkawang, serta tempat-tempat penting lainnya yang akan dikunjungi.

Pada hari kunjungan kerja Presiden RI, personel gabungan melakukan pengamanan mulai dari saat kedatangan Presiden di bandara, kegiatan Peresmian Bandara Kota Singkawang, Kunjungan Kerja ke Gudang Bulog, hingga sampai acara selesai dan Presiden meninggalkan Kota Singkawang. Mereka melakukan pengawalan ketat terhadap rombongan Presiden serta memantau situasi keamanan di sekitar lokasi kunjungan, Selama kunjungan tim pengamanan juga siaga menghadapi potensi gangguan keamanan maupun kemacetan lalu lintas.

Setelah acara selesai dan Presiden Beserta Rombongan meninggalkan Kota Singkawang, tim pengamanan tetap berjaga-jaga untuk memastikan keamanan di Kota Singkawang. Dan melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan pengamanan serta mencatat potensi perbaikan untuk kunjungan kerja berikutnya, Keseluruhan proses pengamanan kunjungan kerja Presiden ini secara umum berjalan lancar dan Aman. ( Humas Singkawang) (Slh).

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Tangsel Amankan Kunjungan Presiden RI Ke ICE BSD

25 April 2024 - 00:05 WIB

Babhinkamtibmas Polsek Legok Mengikuti Kegiatan Tahlilan dan Berikan Himbauan Kamtibmas

25 April 2024 - 00:00 WIB

Tindak Tegas, Pilar Saga Ichsan Gunting Kabel Fiber Optik yang Semrawut

24 April 2024 - 15:26 WIB

Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Standar Pelayanan Minimal Kategori Terbaik se-Indonesia

24 April 2024 - 15:18 WIB

Wakili Dandim Kasdim Tigaraksa Pimpin Apel PAM RI1

24 April 2024 - 12:49 WIB

Kapolres Kobar Bersama Tim Polda Kalteng Pantau Rikmin Awal Casis Polri

24 April 2024 - 10:17 WIB

Trending di News