Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 20 Mar 2024 10:01 WIB ·

Babhinkamtibmas Laksanakan Tarawih Keliling Pererat Tali Silaturahmi dengan Masyarakat


					Babhinkamtibmas Laksanakan Tarawih Keliling Pererat Tali Silaturahmi dengan Masyarakat Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co.id-Serpong, 19 Maret 2024 – Pada hari Selasa, tanggal 19 Maret 2024, Babhinkamtibmas Polsek Serpong, Aiptu Agus Yudianto, beserta Kanit Lantas AKP Harry Rachmat Purwanto dan anggota lainnya, melaksanakan kegiatan Tarawih Keliling di Masjid Al-Asri, yang terletak di Perum Griya Asri Rt:33/07, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara.

Kegiatan Tarawih Keliling ini merupakan bagian dari upaya Polsek Serpong dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan. Dalam kegiatan ini, Babhinkamtibmas dan anggota lainnya berinteraksi langsung dengan masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah tarawih.

Aiptu Agus Yudianto, sebagai perwakilan dari Polsek Serpong, menyampaikan bahwa kehadiran pihak kepolisian dalam kegiatan keagamaan seperti ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan dan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kami senantiasa hadir dan mendukung kegiatan keagamaan masyarakat. Kehadiran kami di sini bukan hanya untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,” ujar Aiptu Agus.

Selain itu, Kanit Lantas AKP Harry Rachmat Purwanto menambahkan bahwa kegiatan Tarawih Keliling juga menjadi momentum untuk memberikan himbauan dan penyuluhan tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas, terutama bagi para pemudik yang akan melakukan perjalanan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Mari kita jaga keselamatan bersama, baik dalam berkendara maupun dalam menjalankan ibadah. Polsek Serpong akan selalu siap memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat,” tambah AKP Harry.

Kegiatan Tarawih Keliling di Masjid Al-Asri ini pun mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. Mereka menyambut baik kehadiran petugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolda Jabar Terima Kunjungan Siswa Kelas XI Angkatan Ke – 33 SMA Taruna Nusantara Pada Kegiatan Karya Wisata di Bandung

25 April 2024 - 02:15 WIB

Dir Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT

25 April 2024 - 02:10 WIB

Polres Ketapang Polda Kalbar, Edukatif, Bersahabat Serta Beretika Dalam Berlalu lintas, Satlantas Gelar Polisi Sahabat Anak

25 April 2024 - 02:03 WIB

Buaya Ganas Menerkam Kaki Warga dusun Kelapuk, saat mandi disungai kapuas

25 April 2024 - 01:59 WIB

Wacana Wartawan Demo SPBU Mendapat Tanggapan dari Tokoh Pers Riau

25 April 2024 - 01:50 WIB

Warga Rt 01/ Rw 09 Ciputat Geram dengan Kebiasaan Membuang Sampah Sembarangan di Amrol: Tuntutan Tegas untuk Penanganan Cepat!

25 April 2024 - 01:17 WIB

Trending di News