Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 19 Mar 2024 13:28 WIB ·

Wakapolsek Cisauk Melaksanakan Traweh Keliling di Masjid Nurul Ikhwan Setu Tangsel


					Wakapolsek Cisauk Melaksanakan Traweh Keliling di Masjid Nurul Ikhwan Setu Tangsel Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co.id-Pada hari Selasa, 19 Maret 2024, Wakapolsek Cisauk, Iptu Mulyadi, memimpin kegiatan traweh keliling di Masjid Nurul Ikhwan, yang terletak di RW 05/04 Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan. Giat traweh ini turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan, Aiptu Robit S, dan Babinsa Serma Hartono.

Tidak hanya itu, sejumlah tokoh masyarakat juga turut hadir dalam kegiatan yang penuh makna ini. Sekcam Setu, Bapak Anhar SE, hadir mewakili pemerintahan setempat. Selain itu, kehadiran Ketua DKM, Bapak Sarifudin, dan Ketua DMI Kecamatan Setu, Bapak Sanusi, menambah semarak acara tersebut. Lurah Babakan, Bapak Teten H, juga turut serta mendukung kegiatan ini.

Warga sekitar RW 04 juga ikut memeriahkan suasana dengan kehadiran mereka dalam giat traweh yang dihelat dalam semangat kebersamaan dan keagamaan.

Wakapolsek Cisauk menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadan yang sebentar lagi tiba. Dia juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian, TNI, pemerintah setempat, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis.

Kegiatan traweh keliling ini tidak hanya menjadi momen untuk beribadah, tetapi juga sebagai bentuk kedekatan antara aparat kepolisian dengan masyarakat serta tokoh-tokoh agama dan masyarakat lainnya. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keamanan serta kenyamanan masyarakat.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Cisauk Renovasi Rumah Yatim Piatu

21 April 2024 - 15:33 WIB

Polri Siagakan 7783 Personel Amankan Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024 Di Gedung MK

21 April 2024 - 15:18 WIB

Puncak Hari Jadi ke-383, Pemkab Bandung Gelar Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

21 April 2024 - 14:58 WIB

Semarak Hari Jadi ke-383 Kab. Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow

21 April 2024 - 14:54 WIB

Gatur lalin di Bawah Kolong Fly Over Ciputat Antisipasi Kepadatan Kendaraan dan Lawan Arus

21 April 2024 - 10:54 WIB

Respon Aduan Masyarakat, Jajaran Sat lantas Polres Tangsel Lakukan Penindakan Pelanggar

21 April 2024 - 08:08 WIB

Trending di News