Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 19 Mar 2024 12:23 WIB ·

Sekda Kuningan Memberikan Arahan Kepada Peserta Diklat PIM III


					Sekda Kuningan Memberikan Arahan Kepada Peserta Diklat PIM III Perbesar

KUNINGAN, Brigadenews.co.id  – Sebanyak 10  Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) dan Sekretaris Dinas (Sekdis) akan  mengikuti Diklat PIM III yang akan diselenggarakan di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Sebelum keberangkatan pada tanggal 17 April 2024, para peserta menerima arahan dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuningan, Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) pada hari Selasa (19/3/2024).

Dalam arahannya, Sekda Dian menekankan pentingnya menjaga nama baik Kabupaten Kuningan serta berprestasi selama mengikuti pelatihan. “Selama mengikuti pelatihan, saya harap para peserta dapat melakukan segala sesuatu dengan optimal untuk menghasilkan nilai tambah. Ikutilah Diklat ini dengan serius, santai, dan sehat agar sukses,” ujar Sekda Dian.

“Selama tiga bulan mengikuti pendidikan, nikmati proses pembelajaran dengan penuh kesungguhan. Tunjukkan prestasi, dedikasi, disiplin, loyalitas, dan jaga perbuatan tercela,” ungkapnya.

Sekda Dian berharap bahwa melalui Diklat ini, peserta dapat mengembangkan kompetensi kepemimpinan yang handal serta mampu menghasilkan inovasi untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat melalui Proyek perubahan.

Perubahan tersebut,  untuk meningkatkan kinerja dan mencapai tujuan atau sasaran organisasi dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. “Selamat menempuh pendidikan, dan semoga hasil dari Diklat ini bisa diimplementasikan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Drs. Dudy Budiana, M.Si, juga menyampaikan bahwa ada sepuluh calon peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan untuk Tahap I.

“Di antaranya adalah Asep Abdus Syakur, ST, dr. Toni Kurniawan, Hj. Any Saptarini, SH., M.Si, Asep Tomi Novian, SE, Hendrayana, SE., M.Si, Diding Wahyudin, S.Pd., M.Si, Udin Kamiludin, S.AP., M.Si, Santi Ratnasari, SE., M.Si, Idik Sidik, SKM, M.AP, dan Wibawa Gumbira, S.Sos., M.Pd,” sebutnya. (Heryanto).

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

96 Personil Gabungan Amankan Arus Balik Lebaran Di Stasiun Gambir Dan Stasiun Pasar Senin

13 April 2024 - 06:23 WIB

Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan di KM 370 A Tol Batang – Semarang

13 April 2024 - 05:27 WIB

Polsek Serpong Gelar Operasi Cipta Kondisi

13 April 2024 - 04:34 WIB

Polsek Ciputat Timur Gelar Safari Jumat di Masjid Jamie Baiturrohim

13 April 2024 - 04:29 WIB

Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi Apresiasi Kinerja Polres Cimahi

13 April 2024 - 04:14 WIB

Kabid Humas Polda Jabar : Bareng Warga, Polisi Evakuasi Pohon Tumbang Hingga Tutupi Badan Jalan

13 April 2024 - 04:08 WIB

Trending di Han-Kam