Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 19 Mar 2024 05:33 WIB ·

Kapolres Metro Jakarta Timur Gelar Silahturahmi Dan Buka Puasa Bersama Organisasi Masyarakat Bersatu se-Jakarta Timur


					Kapolres Metro Jakarta Timur Gelar Silahturahmi Dan Buka Puasa Bersama Organisasi Masyarakat Bersatu se-Jakarta Timur Perbesar

Jakarta,Brigadenews.co.id- Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly melaksanakan buka puasa bersama sebagai bentuk silahturahmi dengan organisasi masyarakat (Ormas) Bersatu se Jakarta Timur, Senin (18/03/2024) sore di RM Sederhana Matraman Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Nicolas mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pimpinan Organisasi Masyarakat (Ormas) Yang ada di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur , serta tokoh Pemuda, untuk dapat menjaga Kondusifitas di Jakarta Timur.

” Mari jaga kondusifitas Jakarta Timur dengan saling bekerjasama, saling menghargai, jangan menebarkan hoax dan menyebarkan fitnah serta Jangan mudah terprovokasi dan percaya pada berita berita di media sosial yang memang belum tentu kebenarannya, “ujarnya.

Kapolres juga mengajak seluruh elemen Ormas Bersatu untuk bersama menjaga Kamtibmas yang kondusif.

” Mari saling bahu membahu dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Jakarta Timur ini.” ucap Nicolas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga siap menerima kritik dan masukan yang bersifat konstruktif dari seluruh elemen masyarakat.

” Sampaikan kepada kami (Kepolisian) terkait apabila ada suatu masukan kritik maupun keluhan yang sifatnya membangun dalam menciptakan keamanan bersama.” Tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran PJU Polres Metro Jakarta Timur, Kapolsek Matraman dan beberapa unsur elemen masyarakat.

Ketua Ormas Bersatu Jakarta Timur Norman Silitonga menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Polres Metro Jakarta Timur.

” Kegiatan yang sangat positif, kami Ormas Bersatu senantiasa berkomitmen dengan kebijakan pemerintah dalam hal Polri maupun TNI aparat keamanan guna mewujudkan Jakarta Timur yang aman dan kondusif .” Pungkas Norman.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kasdim 0621/Kab.bogor dan Jajaran laksanakan Sholat Ideul Adha di Lapangan Tegar Beriman Pemda Kab. Bogor.

17 Juni 2024 - 18:39 WIB

Bhabinkamtibmas Polsek Curug Amankan Pemotongan Hewan Kurban di Desa Kadu Jaya

17 Juni 2024 - 17:50 WIB

Kodim 0510/Tigaraksa Berbagi Berkah Idul Adha: Wujud Pengorbanan dan Kepedulian untuk Masyarakat

17 Juni 2024 - 17:41 WIB

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lakukan Pengamanan Pemotongan Hewan Qurban di Masjid Jami Al-Muhajirin

17 Juni 2024 - 17:17 WIB

Pengamanan Penyembelihan Hewan Qurban di Masjid Istiqomah oleh Bhabinkamtibmas Ciputat Timur

17 Juni 2024 - 16:52 WIB

Bhabinkamtibmas Desa Legok Pantau Pemotongan Hewan Qurban di Mushola Cluster Kaliandra

17 Juni 2024 - 16:44 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos