Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 18 Mar 2024 15:53 WIB ·

Polsek Pagedangan Bagikan Takjil Kepada Masyarakat dan Pengendara di Jalan


					Polsek Pagedangan Bagikan Takjil Kepada Masyarakat dan Pengendara di Jalan Perbesar

TANGERANG,Brigadenews,co.id-Pada hari Senin, 18 Maret 2024, Polsek Pagedangan di Pimpin oleh Kapolsek AKP Daniel Dirgala, STK, SIK, M.Si., melaksanakan kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat serta pengendara kendaraan bermotor di wilayah hukum Polsek Pagedangan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pagedangan untuk mendukung dan mempererat hubungan dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Dengan penuh semangat, personil Polsek Pagedangan turun langsung ke lapangan untuk menyebarkan takjil kepada warga yang sedang beraktivitas maupun pengendara yang melintas di sekitar wilayah Polsek. Takjil yang disediakan meliputi berbagai macam makanan ringan dan minuman untuk membantu warga dalam berbuka puasa.

Kapolsek AKP Daniel Dirgala menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Pagedangan terhadap masyarakatnya. Dia juga menegaskan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, serta harmonis.

“Kami berharap dengan adanya pembagian takjil ini, dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat, terutama bagi saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa. Mari kita jaga kebersamaan dan keselamatan bersama di bulan Ramadan ini,” ujar Kapolsek.

Kegiatan pembagian takjil ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Pagedangan dengan masyarakat, sekaligus menguatkan rasa kepercayaan dan dukungan dari masyarakat terhadap institusi kepolisian.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, Polsek Pagedangan berkomitmen untuk terus hadir dan berperan aktif dalam mendukung kesejahteraan dan keamanan masyarakat di wilayahnya. Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi instansi lain untuk turut berpartisipasi dalam membantu sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Ketapang Polda Kalbar, Edukatif, Bersahabat Serta Beretika Dalam Berlalu lintas, Satlantas Gelar Polisi Sahabat Anak

25 April 2024 - 02:03 WIB

Buaya Ganas Menerkam Kaki Warga dusun Kelapuk, saat mandi disungai kapuas

25 April 2024 - 01:59 WIB

Wacana Wartawan Demo SPBU Mendapat Tanggapan dari Tokoh Pers Riau

25 April 2024 - 01:50 WIB

Warga Rt 01/ Rw 09 Ciputat Geram dengan Kebiasaan Membuang Sampah Sembarangan di Amrol: Tuntutan Tegas untuk Penanganan Cepat!

25 April 2024 - 01:17 WIB

Polres Tangsel Amankan Kunjungan Presiden RI Ke ICE BSD

25 April 2024 - 00:05 WIB

Babhinkamtibmas Polsek Legok Mengikuti Kegiatan Tahlilan dan Berikan Himbauan Kamtibmas

25 April 2024 - 00:00 WIB

Trending di News