Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Uncategorized · 18 Mar 2024 09:59 WIB ·

Di Poul Bus Primajasa, Brimob  Garut Pantau Kegiatan Masyarakat Bersama Security 


					Di Poul Bus Primajasa, Brimob  Garut Pantau Kegiatan Masyarakat Bersama Security  Perbesar

Garut, Brigadenews.co.id – Pada masa sekarang ini banyak oknum pelaku Kriminalitas mengambil jalan pintas dengan tindakan kriminalitas kepada masyarakat, oleh sebab itu untuk mencegah hal tersebut semakin meluas dan sering terjadi jajaran Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus gencar melaksanakan kegiatan himbauan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat mengingat penyebab hal tersebut adalah meningkatnya angka pengangguran yang mana membuat banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan penghasilannya.

Dalam rangka mencegah dan langkah meningkatkan keamanan dan kenyamanan, Bharaka Dena Team Patroli anggota Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli sambang ke Pool Bus Prima jasa Kab. Garut untuk memantau kegiatan masyarakat, dan menghimbau petugas Security apabila mendapati tindak Kriminal berupa Premanisme maupun Curanmor, Curat & Curas agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. mengatakan bahwa “Tujuan Anggota Satbrimob Polda Jabar melaksanakan Patroli Harkamtibmas adalah untuk memantau situasi kamtibmas di lingkungan sekitar Terminal Guntur Kabupaten Garut, serta menjalin sinergritas dan silaturahmi dengan Anggota Dishub yang berdinas disini serta tidak lupa dalam membantu program anjuran Pemerintah supaya ikut bersama-sama membantu dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan protokol kesehatan”.

Danki 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Ahmad Hidayat pun menerangkan “Supaya situasi wilayah Kabupaten Garut dapat terjaga keamanan dan ketertibannya dari segala tindak kriminal dan premanisme yang bisa menjadikan Garut tidak aman maka dari itu Brimob Garut selalu melaksanakan patroli sambang untuk bekerja sama baik dengan petugas maupun masyarakat sekitar.”.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dalam Pilkada 2024, PKB Pangandaran Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dengan Mahar Komitmen Menang

26 April 2024 - 07:22 WIB

Kapolsek Legok Ajak Warga Sama Sama Jaga Kamtibmas di Wilayah Legok

24 April 2024 - 08:25 WIB

Musyawarah Perencanaan pembangunan (MUSRENBANG) Pemerintahan Jawa’ Barat  dalam Rangka Penyusunan RPJPD Tahun 2025-2045 dan  RKPD Tahun 2025.

23 April 2024 - 03:49 WIB

Hadir di Acara Buka Bersama Majelis Ta’lim Daarul Khair dan Warga RW 03 Kalianyar, Ini Pesan Anggota DPRD DKI Fraksi PKS Hj Sholikhah

6 April 2024 - 19:03 WIB

Patroli Dialogis Kepada Petugas Kebersihan Tajug Gede Cilodong Purwakarta Demi Terjaganya Keamanan Lingkungan

31 Maret 2024 - 12:35 WIB

Brimob Jabar Memberikan Pelayanan Keamanan Kepada Warga  Masyarakat di Sekitar Mako 

27 Maret 2024 - 03:43 WIB

Trending di Han-Kam