Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

Uncategorized · 18 Mar 2024 09:59 WIB ·

Di Poul Bus Primajasa, Brimob  Garut Pantau Kegiatan Masyarakat Bersama Security 


					Di Poul Bus Primajasa, Brimob  Garut Pantau Kegiatan Masyarakat Bersama Security  Perbesar

Garut, Brigadenews.co.id – Pada masa sekarang ini banyak oknum pelaku Kriminalitas mengambil jalan pintas dengan tindakan kriminalitas kepada masyarakat, oleh sebab itu untuk mencegah hal tersebut semakin meluas dan sering terjadi jajaran Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus gencar melaksanakan kegiatan himbauan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat mengingat penyebab hal tersebut adalah meningkatnya angka pengangguran yang mana membuat banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan penghasilannya.

Dalam rangka mencegah dan langkah meningkatkan keamanan dan kenyamanan, Bharaka Dena Team Patroli anggota Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli sambang ke Pool Bus Prima jasa Kab. Garut untuk memantau kegiatan masyarakat, dan menghimbau petugas Security apabila mendapati tindak Kriminal berupa Premanisme maupun Curanmor, Curat & Curas agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. mengatakan bahwa “Tujuan Anggota Satbrimob Polda Jabar melaksanakan Patroli Harkamtibmas adalah untuk memantau situasi kamtibmas di lingkungan sekitar Terminal Guntur Kabupaten Garut, serta menjalin sinergritas dan silaturahmi dengan Anggota Dishub yang berdinas disini serta tidak lupa dalam membantu program anjuran Pemerintah supaya ikut bersama-sama membantu dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan protokol kesehatan”.

Danki 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Ahmad Hidayat pun menerangkan “Supaya situasi wilayah Kabupaten Garut dapat terjaga keamanan dan ketertibannya dari segala tindak kriminal dan premanisme yang bisa menjadikan Garut tidak aman maka dari itu Brimob Garut selalu melaksanakan patroli sambang untuk bekerja sama baik dengan petugas maupun masyarakat sekitar.”.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lakukan Pengamanan Pemotongan Hewan Qurban di Masjid Jami Al-Muhajirin

17 Juni 2024 - 17:17 WIB

Safari Nilai Ekonomis Jelantah Jadi Program Unggulan KERIS

13 Juni 2024 - 13:25 WIB

Siaga Sar Brimob Antisipasi Banjir dan Longsor di Masa Penghujan 

12 Juni 2024 - 16:24 WIB

Sat Samapta Polres Tangsel Laksanakan Giat Pemantauan dan Patroli Dialogis di Stasiun Rawa Buntu

11 Juni 2024 - 13:24 WIB

Babinsa Sempurna Bantu Warga Timbun Jalan Menuju Pemakaman Umum

10 Juni 2024 - 23:20 WIB

Polda Jabar Gelar Olahraga Bersama Untuk Jaga Kebugaran Tubuh

1 Juni 2024 - 11:39 WIB

Trending di Han-Kam
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos