Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 15 Mar 2024 15:10 WIB ·

Wakapolres Tangerang Selatan Gelar Jumat Curhat di Pamulang Untuk Tangani Masalah Keamanan dan Ketertiban


					Wakapolres Tangerang Selatan Gelar Jumat Curhat di Pamulang Untuk Tangani Masalah Keamanan dan Ketertiban Perbesar

Tangerang Selatan, Brigadenews.co.id- Pada tanggal 15 Maret hari Jumat sore pukul 16.30 WIB, Polres Tangerang Selatan menggelar kegiatan “Jumat Curhat” di Perumahan Pamulang 2, dengan tujuan menangani berbagai masalah keamanan dan ketertiban yang dihadapi oleh warga setempat. Kegiatan ini dipimpin oleh Kompol Rizkyadi Saputro, S.I.K., Wakapolres Tangerang Selatan, dan dihadiri oleh sejumlah petinggi kepolisian dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kegiatan ini, warga Pamulang 2 diberikan kesempatan untuk mengungkapkan berbagai keluhan dan masalah yang mereka hadapi sehari-hari. Salah satu permasalahan utama yang disoroti adalah tingginya tingkat kejahatan seperti curanmor, penyalahgunaan narkoba, dan kenakalan remaja. Selain itu, masih terdapat kekhawatiran akan adanya premanisme di lingkungan tersebut.

Kompol Ghulam Nabhi, S.I.K., Kapolsek Pamulang, menyatakan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mendengar aspirasi dan mencari solusi bersama-sama dengan warga. “Kami ingin mempererat tali silaturahmi serta menjalin hubungan yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kompol Ghulam.

Dalam kegiatan ini, para petugas kepolisian bersama dengan tokoh masyarakat setempat mencatat semua keluhan dan menyusun langkah-langkah konkret untuk mengatasi masalah yang dihadapi. “Kami akan bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” tambahnya.

Ketua RW 10, Bpk Achmat Basalmah, menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar masalah-masalah yang disampaikan oleh warga dapat segera ditangani secara efektif. “Kami berterima kasih kepada Polres Tangerang Selatan yang telah peduli terhadap kondisi kami di sini. Semoga dengan kerjasama yang baik, kami dapat mengatasi masalah-masalah tersebut,” ungkap Bpk Achmat.

Jumat Curhat ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk meningkatkan kualitas hidup dan rasa aman bagi warga Pamulang 2. Polres Tangerang Selatan berkomitmen untuk terus berada di tengah-tengah masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Cisauk Renovasi Rumah Yatim Piatu

21 April 2024 - 15:33 WIB

Polri Siagakan 7783 Personel Amankan Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024 Di Gedung MK

21 April 2024 - 15:18 WIB

Puncak Hari Jadi ke-383, Pemkab Bandung Gelar Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

21 April 2024 - 14:58 WIB

Semarak Hari Jadi ke-383 Kab. Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow

21 April 2024 - 14:54 WIB

Gatur lalin di Bawah Kolong Fly Over Ciputat Antisipasi Kepadatan Kendaraan dan Lawan Arus

21 April 2024 - 10:54 WIB

Respon Aduan Masyarakat, Jajaran Sat lantas Polres Tangsel Lakukan Penindakan Pelanggar

21 April 2024 - 08:08 WIB

Trending di News