Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 15 Mar 2024 12:55 WIB ·

Satbrimob Polda Kalbar Giat Latihan Antisipasi Kesalahan Pelaksaan Bertugas Di Lapangan


					Satbrimob Polda Kalbar Giat Latihan Antisipasi Kesalahan  Pelaksaan Bertugas Di Lapangan Perbesar

Kalbar, Brigadenews.co.id – Satbrimob Polda Kalbar perintahkan kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan kegiatan latihan mengantisipasi kesalahan prosedur pada saat pelaksanaan tugas dilapangan. Kamis (14/03/24).

Dalam rangka mengantisipasi kesalahan prosedur pada saat pelaksanaan tugas dilapangan Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. perintahkan masing-masing komandan jajaran untuk terus melaksanakan kegiatan latihan. Kegiatan latihan yang diperintahkan Dansatbrimob Polda Kalbar ini selain untuk mengantisipasi kesalahan prosedur dilapangan juga sebagai salah satu langkah deteksi dini satuan untuk mempersiapkan para personelnya sehingga personel selalu siap apabila sewaktu-waktu diperlukan oleh satuan kewilayahan. Dansatbrimob Polda Kalbar juga menambahkan kepada para komandan dimasing-masing jajaran untuk menjelaskan kepada para personel tentang petunjuk dan arahan dari Korps Brimob Polri yang menjadi pedoman mereka pada saat nanti pelaksanaan tugas dilapangan sehingga para personel selain menguasai praktek mereka juga menguasai teori sehingga mereka semakin percaya diri pada saat bertugas dilapangan.
“Saya minta kepada para perwira jajaran Satbrimob Polda Kalbar yang berada didaerah untuk rutin melaksanakan kegiatan latihan. Latihan tidak hanya praktek tapi ajarkan juga para personel tentang peraturan yang menjadi pedoman pada saat pelaksanaan tugas dilapangan sehingga personel apabila ditanya mereka bisa menjawab. Kepada para personel yang ditunjuk sebagai instruktur pada saat pelaksanaan latihan saya minta kepada kalian untuk memberikan materi-materi baru kepada personel berdasarkan Jukrah (petunjuk dan arahan) dari Korps Brimob Polri. Kegiatan latihan yang setiap harinya kalian laksanakan merupakan salah satu cara yang kita lakukan untuk mengantisipasi kesalahan prosedur pada saat pelaksanaan tugas dilapangan nanti. Sebagai pasukan elite yang dimiliki oleh Polri Korps Brimob Polri dituntut untuk melaksanakan tugas secara profesional. Saya minta kepada kalian untuk tetap melaksanakan latihan dengan semangat walupun kalian sedang berpuasa” ucap Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H.. (Humas/Slh).

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kondisi Anaknya Sunguh Tragis Ditangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

22 April 2024 - 18:23 WIB

Bang Ben Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Cakeda Di PDI Perjuangan Tangsel

22 April 2024 - 15:08 WIB

Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Seleksi Pendaftaran Polri T.A. 2024

22 April 2024 - 10:28 WIB

Sidang Adat Basara Hai, Polres Seruyan Dan PT HMBP Hormati Keputusan Bayar Denda

22 April 2024 - 10:24 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 10:11 WIB

Patroli Cipta Kondisi: Upaya Polsek Pondok Aren dalam Menjaga Keamanan Wilayah

22 April 2024 - 07:44 WIB

Trending di News