Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 15 Mar 2024 12:10 WIB ·

Sat Samapta Polres Garut Amankan Remaja Yang Akan Perang Sarung


					Sat Samapta Polres Garut Amankan Remaja Yang Akan Perang Sarung Perbesar

Garut, Brigadenews.co.id – Satuan Samapta Polres Garut melaksanakan kegiatan patroli dialogis dalam upaya menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polres Garut.

Sat Samapta Polres Garut melakukan patroli dialogis yang berlokasi di Sukaregang, Kabupaten Garut, Jum’at (15/03/2024) pukul 02.34 WIB.

Petugas pada pelaksanaan kegiatan tersebut diantaranya yaitu Bripda Maulana Bintang, Bripda Muhammad Raffli, Bripda Ghisan, Bripda Fahmi dan Bripda Afif.

“Dalam kegiatan patroli dialogis ini, kami berhasil mengamankan 10 remaja yang sedang melaksanakan perang sarung. Barang bukti yang di amankan berupa 5 sarung yang sudah di padatkan” ungkap Kasat Samapta AKP Masrokan, S.E.

Ke 10 remana tersebut di berikan himbauan dan pembinaan untuk tidak melakukan perang sarung lagi, karena membahayan diri sendiri dan orang lain.

Bahkan di beberapa daerah karena perang sarung mengakibatkan tawuran dan perang antar kampung.

Selama pelaksanaan patroli, personel Sat Samapta tidak hanya menjalankan tugas rutin pengamanan, tetapi juga aktif memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga setempat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitarnya.

Kegiatan patroli dialogis ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan.

Polres Garut beriktikad untuk terus melibatkan diri secara aktif dalam segala bentuk kegiatan yang menjunjung tinggi kerjasama dan kebersamaan demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga khususnya di Kabupaten Garut.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolda Jabar Terima Kunjungan Siswa Kelas XI Angkatan Ke – 33 SMA Taruna Nusantara Pada Kegiatan Karya Wisata di Bandung

25 April 2024 - 02:15 WIB

Dir Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT

25 April 2024 - 02:10 WIB

Polres Ketapang Polda Kalbar, Edukatif, Bersahabat Serta Beretika Dalam Berlalu lintas, Satlantas Gelar Polisi Sahabat Anak

25 April 2024 - 02:03 WIB

Buaya Ganas Menerkam Kaki Warga dusun Kelapuk, saat mandi disungai kapuas

25 April 2024 - 01:59 WIB

Wacana Wartawan Demo SPBU Mendapat Tanggapan dari Tokoh Pers Riau

25 April 2024 - 01:50 WIB

Warga Rt 01/ Rw 09 Ciputat Geram dengan Kebiasaan Membuang Sampah Sembarangan di Amrol: Tuntutan Tegas untuk Penanganan Cepat!

25 April 2024 - 01:17 WIB

Trending di News