Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 15 Mar 2024 09:31 WIB ·

Pentingnya Keamanan Selama Bulan Suci Ramadan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Serua Indah Sambangi Warga


					Pentingnya Keamanan Selama Bulan Suci Ramadan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Serua Indah Sambangi Warga Perbesar

Tangerang Selatan,Brigadenews.co,id- Kamis, 14 Maret 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Serua Indah, Polsek Ciputat Timur, melakukan kegiatan sambang ke warga. Aiptu Rudianto bersama Serda Sapturi turun langsung ke lapangan untuk bertemu dengan Bapak Hadi, salah satu warga setempat, yang beralamat di Jalan Suka Mulya Rt 001/09.

Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan yang sangat penting mengenai keamanan, terutama pada saat bulan suci Ramadan saat ini. Mereka mengingatkan warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan saling menjaga keamanan lingkungan.

“Apa yang kita lakukan hari ini adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadan yang sebentar lagi tiba. Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Aiptu Rudianto.

Selain itu, mereka juga menekankan pentingnya kerjasama antara warga dengan pihak keamanan dalam mengatasi gangguan keamanan yang mungkin terjadi di lingkungan sekitar. Koordinasi yang baik diharapkan dapat mempercepat penanganan apabila ada gangguan kamtibmas.

Bapak Hadi, salah satu warga yang dikunjungi, menyambut baik kehadiran petugas keamanan dan berjanji untuk aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. “Kami berterima kasih atas perhatian dan himbauan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas. Kami akan berusaha untuk tetap waspada dan bersinergi dengan pihak keamanan dalam menjaga keamanan di sekitar kami,” ujarnya.

Kegiatan sambang ke warga oleh Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pihak keamanan dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban bersama, khususnya menjelang bulan Ramadan yang akan segera tiba.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Berlaku 2025, Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia (FSPTSI) Tolak Wajib Asuransi Bagi Kendaraan. Itu perampokan legal OJK

21 Juli 2024 - 14:45 WIB

Wakili Dandim, Danramil 06/Trs Hadiri Pernikahan Massal

21 Juli 2024 - 14:32 WIB

Pelaku Begal di Desa Sinar Galih Jonggol Diamankan Babinsa Koramil 0621-07/Jonggol Beserta Barang Buktinya

21 Juli 2024 - 14:15 WIB

Kerennya Museum Akademi Kepolisian di Semarang, Melihat Sejarah Polri dari Dekat

21 Juli 2024 - 12:19 WIB

Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024

21 Juli 2024 - 12:16 WIB

Queen Klinik Bedah Plastik Mampu Puaskan Irma Darmawangsa Mancungkan Hidung ala Blaster Eropa

21 Juli 2024 - 10:16 WIB

Trending di News