Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 15 Mar 2024 15:18 WIB ·

Jum’at Curhat, Ini Pesan Kapolres Tangsel Ke Warga RW.02 Lengkong Gudang Serpong


					Jum’at Curhat, Ini Pesan Kapolres Tangsel Ke Warga RW.02 Lengkong Gudang Serpong Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co.id-Guna menyerap aspirasi masyarakat, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. terjun langsung ke masyarakat yang dikemas dalam program jum’at curhat.

Seperti terlihat pada jum’at (15/3) siang, Kapolres Tangsel melaksanakan jum’at curhat di Kp. Babakan Semapal Rt. 03/02 Kel. Lengkong Gudang Kec. Serpong.

Program tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan juga mendengar, mencatat dan bersama sama mensari solusi atas saran, masukan dari masyarakat.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, dalam jum’at curhat tersebut Kapolres Tangsel juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan pemilu yang berjalan kondusif khususnya di Tangerang Selatan berkat kerjasama masyarakat dan aparat keamanan.

Memasuki bulan ramadhan, Kapolres Tangsel juga mengajak peran serta orang tua mengawasi anak anaknya agar tidak berbuat hal negatif dan waspada terhadap berita hoaks.

“Di bulan suci Ramadhan, masih ada giat yang negatif dari anak anak seperti petasan, perang sarung, tawuran dan balap liar.Untuk itu agar peran orang tua dan lingkungan lebih peduli dalam mengawasi anak anaknya terutama dalam penggunaan medsos”terang AKBP Ibnu dalam kegiatan juma’at curhat tersebut.

“Pengaruh HP/gadget sangat signifikan terhadap moral anak anak, agar diawasi dalam penggunaannya, ajak anak anak untuk lebih banyak mendalami agama di bulan Ramadhan ini, Saya juga berpesan agar masyarakat jangan menelan mentah mentah berita yang bersifat hoax, saring dulu sebelum sharing karena berita hoax sangat berdampak terhadap masyarakat dan selalu bersifat memprovokasi”lanjutnya.

Mengantisipasi adanya curanmor, Kapolres Tangsel juga mneghimbau agar kegiatan siskamling ditingkatkan kembali untuk meminimalisir kejadian, Parkir kendaraan ditempat yang aman, terpantau dan tambahkan kunci ganda.

Tampak hadir dalam kegiatan jum’at curhat tersebut Kapolsek Serpong Kompol Andika Muslim S.H., S.I.K., Kasat Binmas AKP Warno S.H., M.H., Kasi Propam AKP H Sukirno S.H., M.M., Para kanit Polsek Serpong, Bhabinkamtibmas Aiptu Helmy Budiman, Babinsa Serka Mursana, Lurah Lengkong Gudang H. M. Edy, M. Makdih,S.Pd (Sekkel), Encep Saefudin (Ketua Rw 02), H. Solehudin (Tkoh Agama) dan Para Ketua RT serta warga Rw.02.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

96 Personil Gabungan Amankan Arus Balik Lebaran Di Stasiun Gambir Dan Stasiun Pasar Senin

13 April 2024 - 06:23 WIB

Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan di KM 370 A Tol Batang – Semarang

13 April 2024 - 05:27 WIB

Polsek Serpong Gelar Operasi Cipta Kondisi

13 April 2024 - 04:34 WIB

Polsek Ciputat Timur Gelar Safari Jumat di Masjid Jamie Baiturrohim

13 April 2024 - 04:29 WIB

Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi Apresiasi Kinerja Polres Cimahi

13 April 2024 - 04:14 WIB

Kabid Humas Polda Jabar : Bareng Warga, Polisi Evakuasi Pohon Tumbang Hingga Tutupi Badan Jalan

13 April 2024 - 04:08 WIB

Trending di Han-Kam