Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 14 Mar 2024 22:52 WIB ·

Gerakan Pangan Murah di Pondok Aren, Berhasil Salurkan Sembako dengan Harga Terjangkau


					Gerakan Pangan Murah di Pondok Aren, Berhasil Salurkan Sembako dengan Harga Terjangkau Perbesar

Tangerang Selatan, Brigadenews.co,id- Dalam upaya meningkatkan akses masyarakat terhadap bahan pangan pokok dengan harga terjangkau, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Tangsel bekerjasama dengan Bulog Cabang Tangerang Raya menggelar Gerakan Pangan Murah berlokasi di sekitar Kecamatan Pondok Aren.

Diadakan di halaman Kantor Kecamatan Pondok Aren, Jln. Graha Raya Bintaro No.1, kegiatan ini menyediakan paket sembako dengan harga yang cukup terjangkau. Beberapa jenis sembako yang tersedia antara lain Beras SPHP Bulog seberat 5 kg dengan harga hanya Rp.52.000, minyak goreng merek Rose sebanyak 1 liter dijual dengan harga Rp.16.500, dan gula merek Rose seberat 1 kg dengan harga Rp.16.000.

Menurut Pj.Ibu Deniwati, Kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan Kota Tangsel, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk menjaga stabilitas pangan dan memberikan kemudahan akses pangan bagi masyarakat, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat memperoleh bahan pangan pokok dengan harga yang lebih terjangkau, sehingga dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka,” ujar Pj.Ibu Deniwati.

Acara ini dihadiri oleh warga dari 11 Kelurahan di sekitar Kecamatan Pondok Aren, dengan jumlah peserta mencapai sekitar +/- 350 orang. Setiap kelurahan diberikan kuota penjualan sembako kepada warganya sebanyak 100 orang.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, termasuk Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, SH, MH. “Ini adalah langkah yang sangat positif dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. Kami berharap program semacam ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan,” ucapnya.

Dengan demikian, Gerakan Pangan Murah yang diselenggarakan hari ini membawa dampak positif bagi masyarakat di sekitar Pondok Aren, memastikan bahwa kebutuhan pangan pokok dapat terpenuhi dengan harga yang terjangkau.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Cisauk Renovasi Rumah Yatim Piatu

21 April 2024 - 15:33 WIB

Polri Siagakan 7783 Personel Amankan Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024 Di Gedung MK

21 April 2024 - 15:18 WIB

Puncak Hari Jadi ke-383, Pemkab Bandung Gelar Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

21 April 2024 - 14:58 WIB

Semarak Hari Jadi ke-383 Kab. Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow

21 April 2024 - 14:54 WIB

Gatur lalin di Bawah Kolong Fly Over Ciputat Antisipasi Kepadatan Kendaraan dan Lawan Arus

21 April 2024 - 10:54 WIB

Respon Aduan Masyarakat, Jajaran Sat lantas Polres Tangsel Lakukan Penindakan Pelanggar

21 April 2024 - 08:08 WIB

Trending di News