Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 13 Mar 2024 01:51 WIB ·

Personel Brimob Jabar Patroli Tempat Wisata


					Personel Brimob Jabar Patroli Tempat Wisata Perbesar

Kab, Bandung Barat, Brigadenews.co.id – Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar – Personil Brimob Jabar patroli dalam rangka keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di tempat keramaian objek wisata Bukit Strawberry Lembang di Jl. Raya Tangkuban Perahu, no.109 Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Selasa (12/03/2024).

Komandan Korps Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.I.K., melalui Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Maman Ismail, A.Md. mengatakan, patroli kamtibmas tersebut merupakan wujud nyata Polri dalam menciptakan situasi aman dan nyaman di setiap objek wisata pada suasana bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Bripda Teguh, menghimbau kepada petugas di objek wisata Bukit Strawberry Lembang agar selalu memperhatikan keselamatan dalam bekerja, sehingga para petugas parkir ini bisa bekerja dengan baik.

Disamping itu petugas mengharapkan agar jangan semaunya sendiri ketika menyeberangkan kendaraan tunggu hingga kendaraan sudah memungkinkan untuk diberhentikan dan kendaraan yang di sebrangkan aman.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan sebagai upaya mencegah gangguan ketertiban masyarakat (guantibmas) dan mencegah terjadinya laka lantas di wilayah hukum (wilkum) Polda Jabar.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wakapolres Kobar Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SD Santa Maria

27 April 2024 - 16:01 WIB

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Kobar Tegaskan Anggota Hindari Pelanggaran

27 April 2024 - 15:44 WIB

Wakapolres Kobar Gelar Pengecekan dan Pemeriksaan Tahanan, Pastikan Kondisi Aman

27 April 2024 - 15:41 WIB

Kapospol Cirendeu Melaksanakan Sambang dan Takziyah di Kediaman Bapak jaenul

27 April 2024 - 11:44 WIB

1 Pelaku Curat Modus Ganjal ATM Diamankan Polsek Ciptim, 2 DPO

27 April 2024 - 11:19 WIB

Polsek Curug Beraksi: Laksanakan Upaya Penanganan Banjir di Kelurahan Binong

27 April 2024 - 04:53 WIB

Trending di News