Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 12 Mar 2024 21:16 WIB ·

Bhabinkamtibmas Desa Kemuning Berinteraksi dengan Warga di Pos Yandu Kesehatan


					Bhabinkamtibmas Desa Kemuning Berinteraksi dengan Warga di Pos Yandu Kesehatan Perbesar

Tangerang Selatan,Brigadenews.co.id– Selasa, 12 Maret 2024 pukul 10.30 WIB, Bhabinkamtibmas Desa Kemuning, Aiptu Adeng, melaksanakan kegiatan sambang kewilayahan yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan warga masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Adeng berkesempatan bertemu dengan Bidan Desa Kemuning, Ibu Rina, beserta ibu kader lainnya yang tengah aktif dalam memberikan Pelayanan Kesehatan di Pos Yandu.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kp. Kemuning Rt.02/01 Desa Kemuning Kec. Legok Kabupaten Tangerang. Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama dengan Bidan Desa dan para kader kesehatan membahas berbagai masalah kesehatan yang dihadapi oleh masyarakat setempat serta upaya-upaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

Pos Yandu tersebut merupakan salah satu upaya dari kepolisian, khususnya Polsek Legok Polres Tangsel, untuk mendekatkan diri dengan masyarakat melalui pelayanan kesehatan. Selain memberikan layanan kesehatan, kegiatan ini juga menjadi sarana bagi Bhabinkamtibmas untuk mengenali lebih dekat dengan kebutuhan dan aspirasi warga serta memperkuat ikatan silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam keterangan singkatnya, Aiptu Adeng menyatakan pentingnya peran aktif semua pihak, termasuk kepolisian, dalam menjaga kesehatan dan keamanan masyarakat. Dia juga menekankan komitmen pihak kepolisian untuk terus mendukung program-program kesehatan dan pelayanan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan aman bagi semua.

Kegiatan sambang kewilayahan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi wilayah lainnya dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan bersama.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Tangsel Amankan Kunjungan Presiden RI Ke ICE BSD

25 April 2024 - 00:05 WIB

Babhinkamtibmas Polsek Legok Mengikuti Kegiatan Tahlilan dan Berikan Himbauan Kamtibmas

25 April 2024 - 00:00 WIB

Tindak Tegas, Pilar Saga Ichsan Gunting Kabel Fiber Optik yang Semrawut

24 April 2024 - 15:26 WIB

Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Standar Pelayanan Minimal Kategori Terbaik se-Indonesia

24 April 2024 - 15:18 WIB

Wakili Dandim Kasdim Tigaraksa Pimpin Apel PAM RI1

24 April 2024 - 12:49 WIB

Kapolres Kobar Bersama Tim Polda Kalteng Pantau Rikmin Awal Casis Polri

24 April 2024 - 10:17 WIB

Trending di News