Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 11 Mar 2024 14:33 WIB ·

Kanit Samapta Polsek Serpong Hadiri Pelantikan MUI Tingkat Kecamatan Serpong


					Kanit Samapta Polsek Serpong Hadiri Pelantikan MUI Tingkat Kecamatan Serpong Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co.id-Pada hari Minggu, 10 Maret 2024, pukul 08.30 WIB, Kanit Samapta Polsek Serpong, AKP Gunawan, menghadiri acara pelantikan Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat Kecamatan Serpong. Acara yang berlangsung di kediaman Bapak Abi H.M Sardar Ali, yang terletak di Jl. Susu Kambing Amanah Rt.01/03 Kelurahan Ciater Kecamatan Serpong, Tangsel, ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting.

Acara yang dihadiri oleh Camat Serpong, M. Saefudin Spd., Ketua MUI Tangsel KH M. Saidi Sag., Sekretaris MUI Tangsel KH DR M. Rojak Sag., serta H.M Abi Sardat Ali dan H. Gunawan sebagai perwakilan Kapolsek, menjadi forum penting untuk pengukuhan dan pelantikan pengurus MUI tingkat Kecamatan Serpong.

Selain dihadiri oleh pengurus dan anggota yang dilantik dari MUI Kecamatan Serpong, acara tersebut juga dihadiri oleh para Ustad dan Ustadzah yang turut memeriahkan suasana. Dalam acara yang penuh kekhidmatan tersebut, berbagai komitmen untuk meningkatkan peran MUI dalam membina masyarakat di tingkat kecamatan pun disampaikan.

Kanit Samapta Polsek Serpong, AKP Gunawan, menyampaikan dukungan penuh dari pihak kepolisian terhadap peran MUI dalam memajukan kehidupan beragama dan kemasyarakatan di wilayah Kecamatan Serpong. Acara berjalan lancar dan penuh kehangatan, menunjukkan semangat gotong royong dalam memperkokoh tali silaturahmi dan kerjasama antara kepolisian, pemerintah kecamatan, dan masyarakat.

Mari kita sambut dengan hangat langkah-langkah yang diambil oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Serpong dalam membangun kebersamaan dan kesatuan dalam keberagaman. Semoga langkah-langkah yang diambil akan membawa berkah dan manfaat yang besar bagi masyarakat Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

96 Personil Gabungan Amankan Arus Balik Lebaran Di Stasiun Gambir Dan Stasiun Pasar Senin

13 April 2024 - 06:23 WIB

Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan di KM 370 A Tol Batang – Semarang

13 April 2024 - 05:27 WIB

Polsek Serpong Gelar Operasi Cipta Kondisi

13 April 2024 - 04:34 WIB

Polsek Ciputat Timur Gelar Safari Jumat di Masjid Jamie Baiturrohim

13 April 2024 - 04:29 WIB

Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi Apresiasi Kinerja Polres Cimahi

13 April 2024 - 04:14 WIB

Kabid Humas Polda Jabar : Bareng Warga, Polisi Evakuasi Pohon Tumbang Hingga Tutupi Badan Jalan

13 April 2024 - 04:08 WIB

Trending di Han-Kam