Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 11 Mar 2024 13:20 WIB ·

Himbauan Harkamtibmas Brimob  Cirebon Sambangi Masyarakat di Kabupaten Cirebon 


					Himbauan Harkamtibmas Brimob  Cirebon Sambangi Masyarakat di Kabupaten Cirebon  Perbesar

CIREBON, Brigadenews.co.id – Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor, Bripka Ade Riswandi laksanakan himbauan kamtibmas di Desa Wanasaba Kidul, banyak nya geng motor belakangan ini Bripka Ade memberikan himbauan kepada masyarakat agar saling membantu untuk memberantas geng motor.

Ayo bapa-bapa sekalian bantu kami jika melihat atau ada tanda-tanda akan ada geng motor langsung menghubungi pihak berwajib, agar segera di proses.”Jelas Bripka Ade.

Kita harus saling menjaga agar wilayah Kabupaten Cirebon Khusus nya terhindar dari yang nama nya geng motor yang dimana sangat meresahkan warga masyarakat.

Dimana geng motor ini meresahkan banyak masyarakat yang terganggu akan ada kumpul-kumpul geng motor tersebut, antara lain bunyi kenalpot yang bising, banyak dari anggota dari geng motor menggunakan senjata tajam sehingga meresahkan masyarakat di Kabupaten Cirebon Khusus nya.

Kita akan tindak tegas siapa yang ketahuan ikut dalam geng motor yang meresahkan warga, karna sudah banyak warga masyarakat yang menjadi korban dalam salah satu dari geng motor tersebut.”Tutup Bripka Ade.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Donyar Kusumadji S.I.K. memerintahkan Komandan Kompi 1 AKP Taryat , untuk seluruh anggota nya wajib di cek betul agar tidak ada keterlibatan dalam hal-hal yang merusak citra kepolisian, dan kita harus menjadi contoh untuk masyarakat diluar sana.”Jelas Dansat Brimob Jabar.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kondisi Anaknya Sunguh Tragis Ditangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

22 April 2024 - 18:23 WIB

Bang Ben Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Cakeda Di PDI Perjuangan Tangsel

22 April 2024 - 15:08 WIB

Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Seleksi Pendaftaran Polri T.A. 2024

22 April 2024 - 10:28 WIB

Sidang Adat Basara Hai, Polres Seruyan Dan PT HMBP Hormati Keputusan Bayar Denda

22 April 2024 - 10:24 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 10:11 WIB

Patroli Cipta Kondisi: Upaya Polsek Pondok Aren dalam Menjaga Keamanan Wilayah

22 April 2024 - 07:44 WIB

Trending di News