Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 8 Mar 2024 01:36 WIB ·

Santunan Anak Yatim di Polsek Cisauk Tangerang Selatan Menjelang Bulan Suci Ramadhan


					Santunan Anak Yatim di Polsek Cisauk Tangerang Selatan Menjelang Bulan Suci Ramadhan Perbesar

Tangsel,Brigadenews.co.id-Wakapolsek Cisauk Polres Tangerang Selatan, Iptu Mulyadi, melaksanakan kegiatan bantuan sosial dan santunan anak yatim pada hari Kamis, 7 Maret 2024. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polsek Cisauk sebagai bagian dari persiapan menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan berlangsung di Mushola Al-Raudhah Polsek Cisauk, yang terletak di Jl. Raya Lapan Cisauk Desa Cibogo Kec. Cisauk Kabupaten Tangerang. Sebanyak 20 anak yatim piatu berkesempatan menerima santunan dalam acara yang penuh kehangatan ini.

Sebanyak 20 orang hadir dalam kegiatan tersebut, termasuk para Kanit Jajaran Polsek Cisauk, Personil Polsek Cisauk, dan Ustad Nawing, seorang tokoh agama yang turut memberikan doa dan nasihat kepada anak-anak yatim yang hadir.

Wakapolsek Cisauk, Iptu Mulyadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Cisauk terhadap masyarakat, khususnya anak yatim piatu. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan memberikan semangat menjelang bulan Ramadhan yang akan segera tiba,” ujarnya.

Anak-anak yatim piatu yang hadir tampak antusias menerima bantuan sosial berupa paket sembako, Mereka juga mendapatkan kesempatan untuk berbincang hangat dengan anggota Polsek Cisauk dan mendengarkan nasihat dari Ustad Nawing.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk lebih peduli terhadap sesama, terutama yang membutuhkan, serta menjaga semangat kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat. Polsek Cisauk berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, sesuai dengan semangat Bhayangkara dalam melayani dan melindungi.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolda Jabar Terima Kunjungan Siswa Kelas XI Angkatan Ke – 33 SMA Taruna Nusantara Pada Kegiatan Karya Wisata di Bandung

25 April 2024 - 02:15 WIB

Dir Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT

25 April 2024 - 02:10 WIB

Polres Ketapang Polda Kalbar, Edukatif, Bersahabat Serta Beretika Dalam Berlalu lintas, Satlantas Gelar Polisi Sahabat Anak

25 April 2024 - 02:03 WIB

Buaya Ganas Menerkam Kaki Warga dusun Kelapuk, saat mandi disungai kapuas

25 April 2024 - 01:59 WIB

Wacana Wartawan Demo SPBU Mendapat Tanggapan dari Tokoh Pers Riau

25 April 2024 - 01:50 WIB

Warga Rt 01/ Rw 09 Ciputat Geram dengan Kebiasaan Membuang Sampah Sembarangan di Amrol: Tuntutan Tegas untuk Penanganan Cepat!

25 April 2024 - 01:17 WIB

Trending di News