Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 7 Mar 2024 08:24 WIB ·

Serka Lukman Hakim Hadiri Sosialisasi Program ZIS dan pelantikan Sub UPZ Desa Se Kec Panongan


					Serka Lukman Hakim Hadiri Sosialisasi Program ZIS dan pelantikan Sub UPZ Desa Se Kec Panongan Perbesar

Tigaraksa, Brigadenews.co.id – Babinsa Desa Panongan Serka Lukman Hakim mewakili Danramil 14/Panongan, hadiri dan monitoring kegiatan Sosialisasi Program ZIS dan pelantikan Sub UPZ Desa Se Kecamatan Panongan Kab. Tangerang di Gedung GSG Kec Panongan Jl Pertamina, Desa Panongan, Kec.Panongan , Kab Tangerang, Kamis (07/03/2024).

Ketua UPZ Panongan KH Asburi dalam sambutannya menyampaikan, saya sebagai Ketua UPZ Kecamatan dengan senang hati menyambut pelantikan anggota Sub-UPZ Desa baru. “Kehadiran dan partisipasi semua pihak sangat berarti dalam memperkuat komitmen kita untuk memberikan bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.” ujarnya.

Ia juga menambahkan, Saya yakin dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, Kita dapat menjalankan tugas ini dengan baik serta memberikan dampak positif yang signifikan bagi komunitas kita.

“Mari kita jaga amanah ini dengan baik, dan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta distribusi bantuan kepada yang membutuhkan.” tambahnya

Diakhir sambutannya, KH Asburi mengucapkan, Selamat kepada seluruh anggota Sub-UPZ Desa yang baru dilantik. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi langkah-langkah kita dalam berbuat kebaikan dan menjadikan kita sebagai wahana bagi tersebarnya kebaikan di tengah-tengah masyarakat.

“Terima kasih atas dedikasi dan komitmen Anda semua.,”katanya diakhir sambutan.

Sementara itu, Ketua MUI Kec. Panongan KH. Anwar Munawar S., Ag juga mengatakan, pelaksanaan sosialisasi dan pelantikan UPZ Kec. Panongan terdiri dari 8 desa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Camat yang telah memfasilitasi dan memberikan rompi untuk para amil. Semoga bermanfaat dah berkah bagi kita semua.” ucapnya.

Sedangkan Serka Lukman Hakim menyampaikan, kegiatan ini sangat penting bagi anggota sebagai bekal pengetahuan yang bukan hanya berguna di dunia tapi berguna juga kelak di akhirat.

“Silahkan kepada anggota untuk bertanya kepada pemateri apabila ada hal yang kurang jelas mengenai Zakat, Infaq dan Shadaqah. Semoga apa yang kita kerjakan hari ini mendapat ridho dari Allah. SWT,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Drs H Heru Ultari Camat Panongan, Bapak Rizkia Nurul Fajar Sekcam Panongan, Iptu Iman Sodikin Kanit Intelkam Polsek Panongan mewakili Kapolsek Panongan, Serka Lukman Hakim Babinsa Desa Panongan mewakili Danramil 14/Panongan, Bapak KH. Anwar Munawar S., Ag Ketua MUI Kec. Panongan, KH. Asburi Ketua UPZ Panongan, Drs H. Romli Ketua KUA Kec Panongan, Bapak Aswadi Komarudin UPZ kec. Panongan, Bapak Abd Hay S.H, Lurah dan Kades sekecamatan Panongan beserta para Peserta Sub UPZ kec. Panongan.

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Cisauk Renovasi Rumah Yatim Piatu

21 April 2024 - 15:33 WIB

Polri Siagakan 7783 Personel Amankan Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024 Di Gedung MK

21 April 2024 - 15:18 WIB

Puncak Hari Jadi ke-383, Pemkab Bandung Gelar Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

21 April 2024 - 14:58 WIB

Semarak Hari Jadi ke-383 Kab. Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow

21 April 2024 - 14:54 WIB

Gatur lalin di Bawah Kolong Fly Over Ciputat Antisipasi Kepadatan Kendaraan dan Lawan Arus

21 April 2024 - 10:54 WIB

Respon Aduan Masyarakat, Jajaran Sat lantas Polres Tangsel Lakukan Penindakan Pelanggar

21 April 2024 - 08:08 WIB

Trending di News