Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Live · 6 Mar 2024 07:18 WIB ·

Lindungi Anak Muda Polsek Singajaya Polres Garut Berikan Edukasi Larangan Penggunaan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis


					Lindungi Anak Muda Polsek Singajaya Polres Garut Berikan Edukasi Larangan Penggunaan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis Perbesar

Garut, Brigadenews.co.id – Tanggapi maraknya aduan dan keluhan masyarakat terkait knalpot knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis menjadi perhatian bagi Polsek Singajaya Polres Garut, penggunaan knalpot knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis tersebut digunakan oleh berbagai kalangan terutama kalangan pemuda/pelajar di Kabupaten Garut.

Polsek Singajaya Polres Garut mengunjungi SMP Negeri 1 Singajaya dalam rangka edukasi Larangan penggunaan knalpot racing/brong/tidak sesuai Spesifikasi teknis di lingkungan sekolah. Rabu (06/03/2024).

Kunjungan Polsek Singajaya Polres Garut beserta jajaran tersebut disambut hangat oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Singajaya dan para siswa/siswi, yang mengakui mendapatkan informasi yang bermanfaat dari edukasi tersebut.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Singajaya AKP H. Anas Nasrudin mengatakan semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terutama di kalangan pelajar terhadap pentingnya menjaga lingkungan dan kepatuhan terhadap aturan berkendara.

“Dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2024, kami juga mengimbau agar para pelajar tidak menggunakan knalpot bising/brong/Tidak sesuai spesifikasi. Hal ini karena selain mengganggu kenyamanan masyarakat, penggunaan knalpot brong juga tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku.” Tutup Anas.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Tangsel Amankan Kunjungan Presiden RI Ke ICE BSD

25 April 2024 - 00:05 WIB

Babhinkamtibmas Polsek Legok Mengikuti Kegiatan Tahlilan dan Berikan Himbauan Kamtibmas

25 April 2024 - 00:00 WIB

Tindak Tegas, Pilar Saga Ichsan Gunting Kabel Fiber Optik yang Semrawut

24 April 2024 - 15:26 WIB

Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Standar Pelayanan Minimal Kategori Terbaik se-Indonesia

24 April 2024 - 15:18 WIB

Wakili Dandim Kasdim Tigaraksa Pimpin Apel PAM RI1

24 April 2024 - 12:49 WIB

Kapolres Kobar Bersama Tim Polda Kalteng Pantau Rikmin Awal Casis Polri

24 April 2024 - 10:17 WIB

Trending di News