Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 29 Mar 2024 09:14 WIB ·

Polsek Cisauk Gelar Kegiatan Berbagi Takjil dalam Rangka Bulan Suci Ramadan


					Polsek Cisauk Gelar Kegiatan Berbagi Takjil dalam Rangka Bulan Suci Ramadan Perbesar

Tangerang Selatan, Brigadenews.co.id- Dalam semangat kebersamaan dan berbagi berkah Ramadan, Polsek Cisauk menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat. Acara yang dilaksanakan pada hari Kamis, 28 Maret 2024, dimulai pukul 17:30 WIB di depan mako Polsek Cisauk berhasil menarik perhatian warga sekitar.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Cisauk, AKP Dhady Arsya, SH, bersama dengan anggota Polsek Cisauk, Bhayangkari Polsek Cisauk, serta ASN Polsek Cisauk dan Polres Tangerang Selatan. Suasana kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, memperlihatkan semangat kebersamaan dalam menyambut bulan Ramadan.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan Polsek Cisauk dalam menyambut bulan Ramadan serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat,” ungkap Kapolsek Cisauk, AKP Dhady Arsya, SH.

Para anggota polisi dengan senang hati membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan markas Polsek Cisauk. Takjil yang disediakan beragam, mulai dari kurma, kolak, hingga minuman segar, menjadi sajian yang menyegarkan di tengah-tengah berbuka puasa.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen untuk berbagi berkah Ramadan, tetapi juga sebagai bentuk kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat. Polsek Cisauk berkomitmen dalam menjalankan program-program kegiatan sosial.

Polsek Cisauk tidak hanya berperan sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang peduli dan selalu siap memberikan kontribusi positif dalam membangun kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kondisi Anaknya Sunguh Tragis Ditangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

22 April 2024 - 18:23 WIB

Bang Ben Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Cakeda Di PDI Perjuangan Tangsel

22 April 2024 - 15:08 WIB

Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Seleksi Pendaftaran Polri T.A. 2024

22 April 2024 - 10:28 WIB

Sidang Adat Basara Hai, Polres Seruyan Dan PT HMBP Hormati Keputusan Bayar Denda

22 April 2024 - 10:24 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 10:11 WIB

Patroli Cipta Kondisi: Upaya Polsek Pondok Aren dalam Menjaga Keamanan Wilayah

22 April 2024 - 07:44 WIB

Trending di News