Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 29 Mar 2024 12:41 WIB ·

Peduli Keselamatan Berkendaraan Bagi Masyarakat, Brimob Jabar Hadir di Daerah Rawan Kemacetan 


					Peduli Keselamatan Berkendaraan Bagi Masyarakat, Brimob Jabar Hadir di Daerah Rawan Kemacetan  Perbesar

Garut, Brigadenews.co.id  – Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan Kegiatan rutin setiap pagi mengatur lalu lintas dan membantu masyarakat menyebrang jalan untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya, terutama rasa aman terciptanya Kamseltibcar Lalu Lintas yang dilakukan di titik-titik rawan Kecelakaan ataupun rawan kemacetan mengingat saat ini tingginya kasus kecelakaan di berbagai daerah.

Pagi ini Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin Bharaka Ajun, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi untuk membantu menyeberangkan masyarakat Garut di persimpangan Pasar Ciawitali, yang mana pada pagi hari ramai akan aktivitas kendaraan yang melintas, perlu diketahui bahwa jajaran Kompi 1 Batalyon D Pelopor selalu menjamin keselamatan masyarakat yang beraktivitas.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K. mengatakan bahwa “Kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat yang hendak menyebrang jalan sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar, Dengan demikian kehadiran Satuan Brimob betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat, sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

“Personil Kompi 1 Batalyon D Pelopor menempati lokasi rawan laka lantas serta di lokasi persimpangan dan ada beberapa tempat pengaturan yang sengaja diploting di depan sekolah karena bersinggungan langsung dengan jalan raya, Tujuannya yaitu untuk membantu anak sekolah menyeberang jalan, Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini masyarakat pengguna jalan dapat selalu merasa aman dan terciptanya kamseltibcar lantas di wilayah Kab. Garut” ujarnya Danki 1 batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Ahmad Hidayat.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

96 Personil Gabungan Amankan Arus Balik Lebaran Di Stasiun Gambir Dan Stasiun Pasar Senin

13 April 2024 - 06:23 WIB

Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan di KM 370 A Tol Batang – Semarang

13 April 2024 - 05:27 WIB

Polsek Serpong Gelar Operasi Cipta Kondisi

13 April 2024 - 04:34 WIB

Polsek Ciputat Timur Gelar Safari Jumat di Masjid Jamie Baiturrohim

13 April 2024 - 04:29 WIB

Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi Apresiasi Kinerja Polres Cimahi

13 April 2024 - 04:14 WIB

Kabid Humas Polda Jabar : Bareng Warga, Polisi Evakuasi Pohon Tumbang Hingga Tutupi Badan Jalan

13 April 2024 - 04:08 WIB

Trending di Han-Kam