Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 29 Mar 2024 02:36 WIB ·

Patroli Brimob Jabar Ajak Bersama sama orang Menjaga Kamtibmas di Lingkungan Sekitar 


					Patroli Brimob Jabar Ajak Bersama sama orang Menjaga Kamtibmas di Lingkungan Sekitar  Perbesar

Kab, Bandung, Brigadenews.co.id – Ber anggota kan 02 personil dengan Dipimpin Ipda Jajang Abdul Haris Anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli dialogis ke Beberapa Jalan rawan di daerah Cicalengka Paramon dan sekitarnya.

Tentu hal tersebut sebagai tindakan upaya antisipasi kejahatan dan gangguan kamtibmas, serta aksi kejahatan dan premanisme seperti Begal dan aksi geng Motor

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Donyar Kusumadji.,S.IK. mengarahkan Jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah yang rawan tindakan kriminalitas serta memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama mewujudkan rasa aman dan nyaman.

Patroli malam hari Diawaki langsung Oleh Ipda Jajang Abdul Haris Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang mana dalam patrolinya ia mengatakan,

“Kami melaksanakan patroli guna berupaya memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang berada dijalan ketika sepulang nya dari tempat kerja maupun warga yang berprofesi sebagai ojeg pangkalan yg sedang mangkal”ungkapnya.

Ipda Jajang Abdul Haris pun ditemani dengan personil lainnya memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap waspada dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas,serta aksi kejahatan lainnya.

“Patroli dilakukan secara mobile dengan tujuan agar dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas dimalam hari,” Tutup Ipda Jajang.

(Andri,/Humas)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wakapolres Kobar Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SD Santa Maria

27 April 2024 - 16:01 WIB

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Kobar Tegaskan Anggota Hindari Pelanggaran

27 April 2024 - 15:44 WIB

Wakapolres Kobar Gelar Pengecekan dan Pemeriksaan Tahanan, Pastikan Kondisi Aman

27 April 2024 - 15:41 WIB

Kapospol Cirendeu Melaksanakan Sambang dan Takziyah di Kediaman Bapak jaenul

27 April 2024 - 11:44 WIB

1 Pelaku Curat Modus Ganjal ATM Diamankan Polsek Ciptim, 2 DPO

27 April 2024 - 11:19 WIB

Polsek Curug Beraksi: Laksanakan Upaya Penanganan Banjir di Kelurahan Binong

27 April 2024 - 04:53 WIB

Trending di News