Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 29 Mar 2024 09:09 WIB ·

Kapolsek Serpong Hadiri Malam Nuzulul Quran di Islamic Centre Baiturahmi BSD


					Kapolsek Serpong Hadiri Malam Nuzulul Quran di Islamic Centre Baiturahmi BSD Perbesar

Tangerang Selatan, Brigadenews.co.id- Islamic Centre Baiturahmi BSD menjadi saksi peringatan malam Nuzulul Quran yang dihadiri oleh berbagai pejabat penting dan tokoh masyarakat, termasuk Kapolsek Serpong, Kompol Andika Muslim SH SIK. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati bulan suci Ramadan 1445 H dan dihadiri oleh Walikota Tangsel, H Benyamin Davnie, serta Wakil Walikota Tangsel, H Pilar Saga Ichsan.

Dalam suasana keagamaan yang khidmat, para hadirin mengikuti rangkaian acara yang diawali dengan sholat Isya dan tarawih berjamaah. Kemudian, dilakukan pembukaan resmi acara sebelum memasuki puncak peringatan malam Nuzulul Quran dengan Haflah al Qur’an. Para tamu undangan juga disambut dengan sambutan hangat dari Ketua Panitia, Drs H Chaerudin Msi, serta Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ), H Bambang Nurcahyo.

Sambutan dari Walikota Tangsel menyiratkan pentingnya menjaga nilai-nilai keagamaan dan spiritualitas, khususnya dalam bulan Ramadan. Beliau juga menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian terhadap kegiatan keagamaan di Kota Tangsel.

Selain itu, tidak lupa juga dilakukan kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim yang hadir, serta tauziah dan doa bersama untuk kebaikan umat. Kapolsek Serpong, Kompol Andika Muslim SH SIK, mengamini pentingnya kegiatan semacam ini dalam memperkokoh tali silaturahmi dan mempererat kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PJ Bupati Garut Kunjungi Korban Gempa di Wilayah Selatan

28 April 2024 - 10:12 WIB

Jasa Raharja Turut Berperan Aktif Bersama Korlantas Polri Wujudkan Kamseltibcarlantas dalam World Water Forum ke-10 di Bali

28 April 2024 - 05:10 WIB

Bhabinkamtibmas Pantau Pagelaran Wayang Kulit Semar Bangun Deso dalam Rangkaian Ulang Tahun Kp. Wadasari ke-48

28 April 2024 - 04:47 WIB

Untuk Menjaga Kodusifitas, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Hadiri Halal Bihalal Di Apartemen City Light View

28 April 2024 - 04:38 WIB

Polsek Serpong Gelar Operasi Cipta Kondisi untuk Antisipasi Tindak Kriminal

28 April 2024 - 04:29 WIB

Modus Mengaku Anggota Polisi, 2 Pelaku Pemerasan Diamankan Polsek Ciputat Timur

28 April 2024 - 04:22 WIB

Trending di News