Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 29 Mar 2024 12:57 WIB ·

Kapolres Garut Jamin Keamanan Dan Ketentraman Perayaan Ibadah Jum’at Agung


					Kapolres Garut Jamin Keamanan Dan Ketentraman Perayaan Ibadah Jum’at Agung Perbesar

Garut, Brigadenews.co.id – Tanggal 29 Maret merupakan hari libur nasional untuk memperingati Wafat Nya Yesus Kristus, sebelumnya nama hari libur nasional adalah wafat Isa Almasih. Dalam istilah lain hari wafat Nya Yesus Kristus ini juga dikenal dengan sebutan Jum’at Agung oleh umat Kristiani sebangsa dan setanah air di Indonesia.

Dalam rangka memberikan keamanan dan memfasilitasi umat kristiani di Kabupaten Garut menjalankan prosesi Ibadahnya, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K. M.Si., beserta jajarannya melakukan pemantauan dan pengecekan keamanan ke Gereja Gereja yang ada di Kabupaten Garut. Jum’at pagi (29/03/2024).

Bertempat di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kec. Garut Kota Kabupaten Garut, Yonky bersama jajarannya melakukan pemantaua keamanan kegiatan ibadah Jum’at Agung dengan tema “Paskah Membawa Kemenangan”. Kegiatan ibadah di Gereja GBI tersebut diikuti dengan jemaat sebanyak 150 orang.

Yonky menyebutkan telah menerjunkan personil Polres dan Polsek jajaran Polres Garut selama kegiatan ibadah berlangsung, ia menambahkan tujuannya menyiagakan anggota di sekitar lokasi Gereja yakni untuk memberikan keamanan, kenyamanan dan ketentraman bagi umat Kristiani yang sedang menunaikan ibadahnya.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Warga Rt 01/ Rw 09 Ciputat Geram dengan Kebiasaan Membuang Sampah Sembarangan di Amrol: Tuntutan Tegas untuk Penanganan Cepat!

25 April 2024 - 01:17 WIB

Polres Tangsel Amankan Kunjungan Presiden RI Ke ICE BSD

25 April 2024 - 00:05 WIB

Babhinkamtibmas Polsek Legok Mengikuti Kegiatan Tahlilan dan Berikan Himbauan Kamtibmas

25 April 2024 - 00:00 WIB

Tindak Tegas, Pilar Saga Ichsan Gunting Kabel Fiber Optik yang Semrawut

24 April 2024 - 15:26 WIB

Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Standar Pelayanan Minimal Kategori Terbaik se-Indonesia

24 April 2024 - 15:18 WIB

Wakili Dandim Kasdim Tigaraksa Pimpin Apel PAM RI1

24 April 2024 - 12:49 WIB

Trending di News