Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 29 Mar 2024 12:54 WIB ·

Jalin Silaturahmi, Brimob Polda Jabar Kunjungi Tokoh Masyarakat di Rancaekek 


					Jalin Silaturahmi, Brimob Polda Jabar Kunjungi Tokoh Masyarakat di Rancaekek  Perbesar

Kab, Bandung, Brigadenews.co.id – Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat Sekitar Mako Brimob, anggota Brimob Polda Jabar Dpp Aiptu Sutriana melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas,seperti melaksanakan giat sambang kepada tokoh masyarakat menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar tercipta keamanan bagi masyarakat.

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat, selain itu Brimob Polri memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para tokoh baik tokoh agama pemuda dan sebagainya.

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Brimob Jabar sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di desa sekitar Mako Brimob.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Donyar Kusumadji S.I.K melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor AKP Yanyan Heryana dengan memberikan arahan khususnya kepada Anggota patroli Brimob menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polri dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga Kamtibmas di desa dapat berjalan dengan baik serta dapat saling berbagi informasi.

“Kordinasi Dengan tokoh masyarakat ini sangat di perlukan, karena Brimob tidak bisa sehari – hari berada di tengah-tengah masyarakat, Bila sewaktu – waktu Brimob tidak ada di tempat, Perangkat atau tokoh masyarakat dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya.”Ungkap Anggota patroli Brimob.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Curug Beraksi: Laksanakan Upaya Penanganan Banjir di Kelurahan Binong

27 April 2024 - 04:53 WIB

Pembinaan dan Penyuluhan Hukum “Anti Narkoba” bagi Remaja Binaan Oleh Sat Binmas Polres Tangerang Selatan

27 April 2024 - 04:41 WIB

Pengamanan Nobar Piala Asia U23 Antara Indonesia dan Korea Selatan di Unity Mall Summarecon Serpong

26 April 2024 - 18:13 WIB

Sambangi Puskesmas Rengas, Bhabinkamtibmas Kel. Rengas Polsek Ciputat Timur Galang Kesadaran untuk Edukasi Pencegahan DBD

26 April 2024 - 18:04 WIB

Berakhir Imbang Laga Dewa United Vs Madura United Dijaga 619 Personel

26 April 2024 - 17:55 WIB

Polsek Ciptim Tangkap Pembuat dan Pengedar Narkotika Jenis Tembakau Sintetis

26 April 2024 - 17:44 WIB

Trending di News