Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 29 Mar 2024 12:35 WIB ·

Di Bulan Suci Ramadhan Brimob Jabar Perbanyak Kegiatan Keagamaan Untuk Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan


					Di Bulan Suci Ramadhan Brimob Jabar Perbanyak Kegiatan Keagamaan Untuk Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Perbesar

Jabar, Brigadenews.co.id – Sebagai Anggota Polri khususnya Anggota Brimob selain memiliki berbagai Kemahiran di lapangan, Yang sangat menunjang tugas, sangat diperlukan juga untuk Jajaran Anggota Brimob untuk memiliki mental dan kepribadian yang baik serta keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang maha Esa.

Jajaran Satuan Brimob Polda Jabar sebagai bentuk pembinaan Rohani dan mental untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha Esa, di bulan Suci Romadhon ini memperbanyak melaksanakan kegiatan keagamaan bagi yang beragama Islam khususnya.

Untuk Anggota yang beragama Islam setiap hari setelah selesai melaksanakan Apel Pagi Anggota Brimob melaksanakan kegiatan Binrohtal berupa Sholat Dhuha bersama, pembacaan Al-Qur’an bersama atau Tadarusan.

Selain itu untuk Anggota Batalyon A Pelopor yang muslim juga diharuskan mengikuti Sholat Tarawih bersama di Mesjid Al-Muhajirin Satbrimob Polda Jabar, dan juga diharuskan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dan mengikuti Acara Kuliah subuh yang diisi dengan ceramah oleh para Da’i/ustad yang disiapkan oleh para pengurus/DKM mesjid Al-Muhajirin Satbrimob Polda Jabar.

Dalam kesempatan terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji S.IK.melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Yanyan Heryana menyampaikan, “Untuk bulan Suci Romadhon ini kita perbanyak kegiatan keagamaan agar seluruh anggota di bulan suci Romadhon ini bisa memperbanyak ibadah dan pahala, serta bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Alloh Subhanahu Wataa’la, sehingga bisa menjadi Anggota Polri yang memiliki kepribadian yang baik dan dicintai oleh masyarakat”. Ungkap beliau.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapospol Cirendeu Melaksanakan Sambang dan Takziyah di Kediaman Bapak jaenul

27 April 2024 - 11:44 WIB

1 Pelaku Curat Modus Ganjal ATM Diamankan Polsek Ciptim, 2 DPO

27 April 2024 - 11:19 WIB

Polsek Curug Beraksi: Laksanakan Upaya Penanganan Banjir di Kelurahan Binong

27 April 2024 - 04:53 WIB

Pembinaan dan Penyuluhan Hukum “Anti Narkoba” bagi Remaja Binaan Oleh Sat Binmas Polres Tangerang Selatan

27 April 2024 - 04:41 WIB

Pengamanan Nobar Piala Asia U23 Antara Indonesia dan Korea Selatan di Unity Mall Summarecon Serpong

26 April 2024 - 18:13 WIB

Sambangi Puskesmas Rengas, Bhabinkamtibmas Kel. Rengas Polsek Ciputat Timur Galang Kesadaran untuk Edukasi Pencegahan DBD

26 April 2024 - 18:04 WIB

Trending di News