Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 28 Mar 2024 07:46 WIB ·

Unit Samapta Polsek Serpong Patroli dialogis di Pabrik Pratama Kelurahan Paku Alam Kecamatan Serpong Utara Tangsel


					Unit Samapta Polsek Serpong Patroli dialogis di Pabrik Pratama Kelurahan Paku Alam Kecamatan Serpong Utara Tangsel Perbesar

TANGSEL, Brigadenews.co.id- Pada hari Kamis, tanggal 28 Maret 2024, Unit Samapta Polsek Serpong di bawah komando IPDA PUJI R, didampingi oleh AIPDA SUPRIYANTO dan BRIPKA HAMZAH A, melaksanakan patroli dialogis di Pabrik Pratama Kelurahan Paku Alam, Kecamatan Serpong Utara, Tangsel. Dalam patroli tersebut, tim bertemu dengan petugas keamanan pabrik, Ade Gunawan, memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan itu, IPDA PUJI R sebagai pimpinan tim memberikan penjelasan tentang pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan petugas keamanan pabrik dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Beliau menekankan bahwa kolaborasi yang baik antara polisi dan petugas keamanan akan meningkatkan efektivitas pengawasan terhadap potensi ancaman kejahatan di area tersebut.

Selanjutnya, AIPDA SUPRIYANTO Memberikan saran kepada petugas keamanan pabrik untuk meningkatkan sistem pengawasan di area-area tersebut guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang merugikan pihak perusahaan maupun masyarakat sekitar.

Penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak. Dia mengajak petugas keamanan pabrik untuk aktif melaporkan setiap kejadian atau aktivitas mencurigakan yang mereka temui kepada pihak berwajib guna memastikan tindakan cepat dan tepat dalam menanggapi potensi ancaman kejahatan.

Dengan dialog yang berlangsung hangat dan kolaboratif, diharapkan hubungan antara Unit Samapta Polsek Serpong dan petugas keamanan Pabrik Pratama semakin solid dan terjalin kerjasama yang baik dalam menjaga kamtibmas di wilayah tersebut.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapospol Cirendeu Melaksanakan Sambang dan Takziyah di Kediaman Bapak jaenul

27 April 2024 - 11:44 WIB

1 Pelaku Curat Modus Ganjal ATM Diamankan Polsek Ciptim, 2 DPO

27 April 2024 - 11:19 WIB

Polsek Curug Beraksi: Laksanakan Upaya Penanganan Banjir di Kelurahan Binong

27 April 2024 - 04:53 WIB

Pembinaan dan Penyuluhan Hukum “Anti Narkoba” bagi Remaja Binaan Oleh Sat Binmas Polres Tangerang Selatan

27 April 2024 - 04:41 WIB

Pengamanan Nobar Piala Asia U23 Antara Indonesia dan Korea Selatan di Unity Mall Summarecon Serpong

26 April 2024 - 18:13 WIB

Sambangi Puskesmas Rengas, Bhabinkamtibmas Kel. Rengas Polsek Ciputat Timur Galang Kesadaran untuk Edukasi Pencegahan DBD

26 April 2024 - 18:04 WIB

Trending di News