Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 28 Mar 2024 04:40 WIB ·

Semarakan Bulan Puasa, Babinsa Desa Caringin Hadiri Takmir Ramadhan didesa Binaan


					Semarakan Bulan Puasa, Babinsa Desa Caringin Hadiri Takmir Ramadhan didesa Binaan Perbesar

Tigaraksa, Brigadenews.co.id – Memasuki bulan Ramadhan 1445 yang bertempat di Kampung Caringin RT 02/01 Desa Caringin Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Sertu Aminudin Babinsa Desa Caringin dan Bhabinkabtimas menghadiri acara takmir Ramadhan. Kegiatan, bertempat di Masjid Baiturahman Desa Caringin, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang.

Kegiatan takmir Ramadhan di buka langsung oleh Camat Cisoka Sumartono S,Stp acara takmir dihadapan para Jamaah, di hadiri Ketua MUI Kecamatan Cisoka KH Juhri, para RT dan Stap Desa yang berhadir usai sholat Ashar berjamaah

Ketua MUI Kecamatan Cisoka KH Juhri Menyampaikan, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Forkopincam kecamatan Cisoka selalu bekerja sama melaksanakan Takmir Ramadhan dan tempatny bergantian dari 10 Desa Kecamatan Cisoka.

“Dan hari ini giliran Desa Caringin Kecamatan Cisoka bekerja sama dengan MUI desa Caringin para tokoh agama tokoh masyarakat Sekecamatan Cisoka menggelar Takmir Ramadhan dengan harapan bisa Meningkatkan ke imanan dan ketakwaan kepada para jamaah Mesjid Baiturahman dan mudah mudahan di tahun berikutnya kita bisa melanjutkan Takmir Ramadan yang akan datang,” ucapnya.

Sementara, Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga melalui Sertu Aminudin mengatakan, kegiatan takmir Ramadhan sudah menjadi rutinitas di setiap bulan Ramadhan.

“Ini bagian dalam meningkatkan keimanan selama menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan, saling menghargai dan saling menghormati dan saling berbagi,” katanya.

(Pen/tris)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Curug Beraksi: Laksanakan Upaya Penanganan Banjir di Kelurahan Binong

27 April 2024 - 04:53 WIB

Pembinaan dan Penyuluhan Hukum “Anti Narkoba” bagi Remaja Binaan Oleh Sat Binmas Polres Tangerang Selatan

27 April 2024 - 04:41 WIB

Pengamanan Nobar Piala Asia U23 Antara Indonesia dan Korea Selatan di Unity Mall Summarecon Serpong

26 April 2024 - 18:13 WIB

Sambangi Puskesmas Rengas, Bhabinkamtibmas Kel. Rengas Polsek Ciputat Timur Galang Kesadaran untuk Edukasi Pencegahan DBD

26 April 2024 - 18:04 WIB

Berakhir Imbang Laga Dewa United Vs Madura United Dijaga 619 Personel

26 April 2024 - 17:55 WIB

Polsek Ciptim Tangkap Pembuat dan Pengedar Narkotika Jenis Tembakau Sintetis

26 April 2024 - 17:44 WIB

Trending di News