Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 28 Mar 2024 11:16 WIB ·

Sebanyak 1200 Takjil Dibagikan Kepada Masyarakat, PKK Kecamatan Balongan Dan DWP Balongan “Berkah Ramadhan


					Sebanyak 1200 Takjil Dibagikan Kepada Masyarakat, PKK Kecamatan Balongan Dan DWP Balongan “Berkah Ramadhan Perbesar

Indramayu, Brigadenewsnews.co.id – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Balongan bersama PKK Desa serta Darma wanita Persatuan (DWP) Balongan membagikan sebanyak 1200 bingkisan takjil kepada warga sebagai bentuk berbagi berkah ramadan 1445 Hijriah.

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua PKK Kecamatan Balongan Ibu Yanti Rachmawati ini berpusat di depan halaman Kantor Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Kamis (28/03/2024).

Setiap pengendara yang melintas mendapatkan bungkusan takjil untuk berbuka puasa yang siap santap berupa kolek, Bubur kacang ijo dan aneka makanan ringan.

Tidak perlu waktu lama, bingkisan takjil habis dibagikan kepada seluruh masyarakat yang melintas.

Anggota PKK dan DWP terlihat antusias menjalankan tugasnya membagikan takjil begitupun warga yang menerima bingkisan tersenyum bahagia.

“Kami berharap sekecil apapun yang diberikan bisa memberikan manfaat bagi sesama ,” Ujar Ketua PKK Balongan.

Menurutnya, bulan suci ramadan merupakan bulan yang penuh keberkahan karena setiap amal yang dilakukan akan mendapatkan pahala yang dilipatgandakan oleh Allah SWT.

“Alhamdullilah kami bisa berbagi di bulan penuh berkah ini, Melalui pembagian takjil kali ini kami juga ingin menjalin dan mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat,” Tambahnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk saling menebar kebaikan antar sesama dan dapat menjadi motivasi bagi semua orang agar selalu murah hati dalam berbagi.

Selain berbagi takjil PKK Balongan dan PKK Desa serta DWP Balongan menyempatkan doa bersama untuk kesehatan dan kesembuhan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina doa dipimpin Sekmat Balongan Baman.

“Alhamdulillah 1200 takjil abis dibagikan dalam hitungan menit saja dan tak lupa kami panjatkan doa bersama untuk kesehatan dan kesembuhan Ibu Bupati Hj. Nina Agustina semoga terus sehat dan selalu dilindungi Allah SWT untuk Indramayu yang semakin Bermartabat”, Pungkas Ketua PKK Balongan Yanti Rachmawati.

(Nurpad)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan Lakukan Sambang dan Monitoring Kewilayahan

25 April 2024 - 05:16 WIB

Bhabinkamtibmas Monitoring Genangan Air, Ganggu Aktivitas Warga di Desa Legok

25 April 2024 - 05:12 WIB

Kapolda Jabar Terima Kunjungan Siswa Kelas XI Angkatan Ke – 33 SMA Taruna Nusantara Pada Kegiatan Karya Wisata di Bandung

25 April 2024 - 02:15 WIB

Dir Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT

25 April 2024 - 02:10 WIB

Polres Ketapang Polda Kalbar, Edukatif, Bersahabat Serta Beretika Dalam Berlalu lintas, Satlantas Gelar Polisi Sahabat Anak

25 April 2024 - 02:03 WIB

Buaya Ganas Menerkam Kaki Warga dusun Kelapuk, saat mandi disungai kapuas

25 April 2024 - 01:59 WIB

Trending di News