Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 28 Mar 2024 11:16 WIB ·

Sebanyak 1200 Takjil Dibagikan Kepada Masyarakat, PKK Kecamatan Balongan Dan DWP Balongan “Berkah Ramadhan


					Sebanyak 1200 Takjil Dibagikan Kepada Masyarakat, PKK Kecamatan Balongan Dan DWP Balongan “Berkah Ramadhan Perbesar

Indramayu, Brigadenewsnews.co.id – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Balongan bersama PKK Desa serta Darma wanita Persatuan (DWP) Balongan membagikan sebanyak 1200 bingkisan takjil kepada warga sebagai bentuk berbagi berkah ramadan 1445 Hijriah.

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua PKK Kecamatan Balongan Ibu Yanti Rachmawati ini berpusat di depan halaman Kantor Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Kamis (28/03/2024).

Setiap pengendara yang melintas mendapatkan bungkusan takjil untuk berbuka puasa yang siap santap berupa kolek, Bubur kacang ijo dan aneka makanan ringan.

Tidak perlu waktu lama, bingkisan takjil habis dibagikan kepada seluruh masyarakat yang melintas.

Anggota PKK dan DWP terlihat antusias menjalankan tugasnya membagikan takjil begitupun warga yang menerima bingkisan tersenyum bahagia.

“Kami berharap sekecil apapun yang diberikan bisa memberikan manfaat bagi sesama ,” Ujar Ketua PKK Balongan.

Menurutnya, bulan suci ramadan merupakan bulan yang penuh keberkahan karena setiap amal yang dilakukan akan mendapatkan pahala yang dilipatgandakan oleh Allah SWT.

“Alhamdullilah kami bisa berbagi di bulan penuh berkah ini, Melalui pembagian takjil kali ini kami juga ingin menjalin dan mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat,” Tambahnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk saling menebar kebaikan antar sesama dan dapat menjadi motivasi bagi semua orang agar selalu murah hati dalam berbagi.

Selain berbagi takjil PKK Balongan dan PKK Desa serta DWP Balongan menyempatkan doa bersama untuk kesehatan dan kesembuhan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina doa dipimpin Sekmat Balongan Baman.

“Alhamdulillah 1200 takjil abis dibagikan dalam hitungan menit saja dan tak lupa kami panjatkan doa bersama untuk kesehatan dan kesembuhan Ibu Bupati Hj. Nina Agustina semoga terus sehat dan selalu dilindungi Allah SWT untuk Indramayu yang semakin Bermartabat”, Pungkas Ketua PKK Balongan Yanti Rachmawati.

(Nurpad)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Curug Beraksi: Laksanakan Upaya Penanganan Banjir di Kelurahan Binong

27 April 2024 - 04:53 WIB

Pembinaan dan Penyuluhan Hukum “Anti Narkoba” bagi Remaja Binaan Oleh Sat Binmas Polres Tangerang Selatan

27 April 2024 - 04:41 WIB

Pengamanan Nobar Piala Asia U23 Antara Indonesia dan Korea Selatan di Unity Mall Summarecon Serpong

26 April 2024 - 18:13 WIB

Sambangi Puskesmas Rengas, Bhabinkamtibmas Kel. Rengas Polsek Ciputat Timur Galang Kesadaran untuk Edukasi Pencegahan DBD

26 April 2024 - 18:04 WIB

Berakhir Imbang Laga Dewa United Vs Madura United Dijaga 619 Personel

26 April 2024 - 17:55 WIB

Polsek Ciptim Tangkap Pembuat dan Pengedar Narkotika Jenis Tembakau Sintetis

26 April 2024 - 17:44 WIB

Trending di News