Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 28 Mar 2024 17:09 WIB ·

Polsek Pagedangan Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim: Mempererat Ikatan Emosional dan Spiritual dengan Masyarakat


					Polsek Pagedangan Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim: Mempererat Ikatan Emosional dan Spiritual dengan Masyarakat Perbesar

Tangerang, Brigadenews.co.id– Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

Kegiatan bukber yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Pagedangan dihadiri oleh sekitar 40 anak yatim dari sekitar wilayah Hukum Polsek Pagedangan, para staf dan PJU Polsek Pagedangan serta rekan – rekan media dari Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Tangsel. (28/03/24)

Tak hanya itu, para anggota polsek berbaur dengan anak yatim dalam berbuka puasa dan menyantuni mereka dengan penuh kasih sayang.

Kapolsek pagedangan AKP Daniel Dirgala STK.SIK. M.Si menyampaikan, rasa syukur mengingat kita telah menjalani pemilu, kami masih menjalankan operasi martabrta sampai hari ini menjalani dengan tertib dan lancar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota polri yang sudah bekerja keras di lapangan memberikan tenaga selama berdinas, salah satu apresiasi dari pimpinan melalui kita dalam bentuk bukber dan santunan kepada anak yatim di dalam bulan baik ini,” ucapnya.

Kedepannya kami juga mohon bantuan dari rekan rekan media untuk memberikan informasi positif kepada masyarakat terutama Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pagedangan,” harapnya.

“Acara ini sangat penting sekali bagi kita untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa, sebagai landasan utama dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.”

Para anak yatim piatu pun merasa bahagia dan berterima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Polsek Pagedangan.

Mereka juga menyampaikan doa dan harapan agar Kepolisian selalu diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.

Dia menambahkan, kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu ini menjadi momen berharga dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya spiritualitas dalam menjalani kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat,” terangnya.

“Dengan kepedulian yang diberikan, acara ini tidak hanya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, tetapi juga mengukuhkan nilai-nilai spiritualitas. Semoga kegiatan semacam ini terus dilakukan untuk mempererat ikatan kebersamaan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kepedulian sosial.”pungkasnya.

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapospol Cirendeu Melaksanakan Sambang dan Takziyah di Kediaman Bapak jaenul

27 April 2024 - 11:44 WIB

1 Pelaku Curat Modus Ganjal ATM Diamankan Polsek Ciptim, 2 DPO

27 April 2024 - 11:19 WIB

Polsek Curug Beraksi: Laksanakan Upaya Penanganan Banjir di Kelurahan Binong

27 April 2024 - 04:53 WIB

Pembinaan dan Penyuluhan Hukum “Anti Narkoba” bagi Remaja Binaan Oleh Sat Binmas Polres Tangerang Selatan

27 April 2024 - 04:41 WIB

Pengamanan Nobar Piala Asia U23 Antara Indonesia dan Korea Selatan di Unity Mall Summarecon Serpong

26 April 2024 - 18:13 WIB

Sambangi Puskesmas Rengas, Bhabinkamtibmas Kel. Rengas Polsek Ciputat Timur Galang Kesadaran untuk Edukasi Pencegahan DBD

26 April 2024 - 18:04 WIB

Trending di News