Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 28 Mar 2024 03:08 WIB ·

Peduli Keselamatan Kendaraan Bagi Masyarakat, Brimob Jabar  Hadir di Daerah Rawan Kemacetan 


					Peduli Keselamatan Kendaraan Bagi Masyarakat, Brimob Jabar  Hadir di Daerah Rawan Kemacetan  Perbesar

Garut, Brigadenew.co.id – Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan Kegiatan rutin setiap pagi mengatur lalu lintas dan membantu masyarakat menyebrang jalan untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya, terutama rasa aman terciptanya Kamseltibcar Lalu Lintas yang dilakukan di titik-titik rawan Kecelakaan ataupun rawan kemacetan mengingat saat ini tingginya kasus kecelakaan di berbagai daerah.

Pagi ini Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin Bharaka Ajun, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi untuk membantu menyeberangkan masyarakat Garut di persimpangan Pasar Ciawitali, yang mana pada pagi hari ramai akan aktivitas kendaraan yang melintas, perlu diketahui bahwa jajaran Kompi 1 Batalyon D Pelopor selalu menjamin keselamatan masyarakat yang beraktivitas.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K. mengatakan bahwa “Kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat yang hendak menyebrang jalan sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar, Dengan demikian kehadiran Satuan Brimob betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat, sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

“Personil Kompi 1 Batalyon D Pelopor menempati lokasi rawan laka lantas serta di lokasi persimpangan dan ada beberapa tempat pengaturan yang sengaja diploting di depan sekolah karena bersinggungan langsung dengan jalan raya, Tujuannya yaitu untuk membantu anak sekolah menyeberang jalan, Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini masyarakat pengguna jalan dapat selalu merasa aman dan terciptanya kamseltibcar lantas di wilayah Kab. Garut” ujarnya Danki 1 batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Ahmad Hidayat.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wakapolres Kobar Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SD Santa Maria

27 April 2024 - 16:01 WIB

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Kobar Tegaskan Anggota Hindari Pelanggaran

27 April 2024 - 15:44 WIB

Wakapolres Kobar Gelar Pengecekan dan Pemeriksaan Tahanan, Pastikan Kondisi Aman

27 April 2024 - 15:41 WIB

Kapospol Cirendeu Melaksanakan Sambang dan Takziyah di Kediaman Bapak jaenul

27 April 2024 - 11:44 WIB

1 Pelaku Curat Modus Ganjal ATM Diamankan Polsek Ciptim, 2 DPO

27 April 2024 - 11:19 WIB

Polsek Curug Beraksi: Laksanakan Upaya Penanganan Banjir di Kelurahan Binong

27 April 2024 - 04:53 WIB

Trending di News