Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 28 Mar 2024 13:07 WIB ·

Patroli Ops Cipta Kondisi Polres Tangerang Selatan Cegah Kejahatan Malam Hari


					Patroli Ops Cipta Kondisi Polres Tangerang Selatan Cegah Kejahatan Malam Hari Perbesar

TANGSEL, Brigadenews,co.id-Polres Tangerang Selatan melaksanakan patroli malam dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka Patroli Cipta Kondisi, Operasi Kejahatan Jalanan, dan (SOTR) selama bulan Ramadhan 1445 H. (28/24) dinihari

Kegiatan ini melibatkan 18 personil piket dari Fungsi Polres Tangerang Selatan, yang dipimpin oleh IPTU Partijo, SH. Personil ini melakukan patroli dengan rute yang telah ditentukan, dimulai dari Mako Polres Tangerang Selatan, kemudian melalui Jalan Promoter, Jalan Letnan Sutopo, Pasar Modern Intermoda wilayah Cisauk, wilayah Pagedangan, Jalan BSD Boulevard Utama, kembali ke Jalan Promoter, dan berakhir di Polres Tangerang Selatan.

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi serta menanggulangi potensi tindak kriminalitas, meminimalisir kecelakaan lalu lintas, serta memastikan keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di wilayah Tangerang Selatan.

Dalam pelaksanaan patroli malam ini, Polres Tangerang Selatan juga mengajak kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Diharapkan dengan adanya patroli ini, kejahatan jalanan dapat ditekan, dan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk tanpa gangguan.

Polres Tangerang Selatan berkomitmen untuk terus meningkatkan pengawasan dan penegakan hukum demi terciptanya kondisi yang aman, tentram, dan nyaman bagi seluruh masyarakat, Selama bulan suci Ramadhan.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

96 Personil Gabungan Amankan Arus Balik Lebaran Di Stasiun Gambir Dan Stasiun Pasar Senin

13 April 2024 - 06:23 WIB

Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan di KM 370 A Tol Batang – Semarang

13 April 2024 - 05:27 WIB

Polsek Serpong Gelar Operasi Cipta Kondisi

13 April 2024 - 04:34 WIB

Polsek Ciputat Timur Gelar Safari Jumat di Masjid Jamie Baiturrohim

13 April 2024 - 04:29 WIB

Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi Apresiasi Kinerja Polres Cimahi

13 April 2024 - 04:14 WIB

Kabid Humas Polda Jabar : Bareng Warga, Polisi Evakuasi Pohon Tumbang Hingga Tutupi Badan Jalan

13 April 2024 - 04:08 WIB

Trending di Han-Kam