Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 28 Mar 2024 17:07 WIB ·

Patroli Obyek Vital Kantor PLN Brimob Jabar  Sampaikan Pesan Kamtibmas untuk Cegah Gangguan Kamtibmas 


					Patroli Obyek Vital Kantor PLN Brimob Jabar  Sampaikan Pesan Kamtibmas untuk Cegah Gangguan Kamtibmas  Perbesar

Cianjur, Brigadenews.co.id – Patroli Anggota Brimob Cipanas Dpp Briptu Ilham bersama 2 personel lainnya melaksanakan patroli obyek vital kantor PLN Cipanas di wilayah Cipanas Cianjur, Rabu (27/03/2024) pagi.

Kegiatan patroli obyek vital merupakan patroli rutin yang dilakukan, selain itu juga petugas patroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas, agar berhati-hati saat melaksanakan tugas serta Satpam yang berjaga selalu berkeliling kontrol lingkungan atau area gardu bersama pegawai gardu apabila ada sesuatu yang mencurigakan agar segera melapor ke kantor kepolisian terdekat serta bisa segera diatasi apabila terjadi sesuatu yang rawan dan membahayakan.

Tidak lupa petugas patroli Brimob juga berpesan supaya seluruh pegawai PLN baik satpam maupun pegawai lainnya selalu hati-hati dan waspada terkait Keamanan. Kepada setiap tamu yang masuk keluar harap dicek identitas guna cegah pencurian kabel maupun tindak kejahatan lain nya dan juga selalu menghimbau tamu agar selalu tertib

Selain itu pada saat ini memasuki cuaca yang tidak menentu dan rawan akan pohon tumbang dan listrik padam serta banyak listrik bertegangan tinggi yang membahayakan nyawa orang agar pihak PLN met patroli gardunya untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan.

Komandan kompi 4 Batalyon B Pelopor AKP Herdi Herman membenarkan bahwa anggota Brimob Polda Jabar melaksanakan patroli harkamtibmas guna mengantisipasi terjadinya situasi yang tidak di inginkan.

“Kami berharap dengan adanya patroli Harkamtibmas di wilayah Cipanas Cianjur dapat mengurangi munculnya kejadian- kejadian yang dapat membahayakan masyarakat”, Tutur nya.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Iptu Surono, Anggota Polsek Pondok Aren, Jalin Silaturahmi dan Ajak Nobar Semifinal AFC U23

28 April 2024 - 13:28 WIB

Danramil 03/Legok Bersama Tiga Pilar Resmikan Kampung Tematik/Taman Digital Sayang Barudak Dan Halal Bi Halal

28 April 2024 - 12:43 WIB

PJ Bupati Garut Kunjungi Korban Gempa di Wilayah Selatan

28 April 2024 - 10:12 WIB

PJ Gubernur Jabar Kunjungi Korban Gempa di Cilawu Garut

28 April 2024 - 10:08 WIB

Jasa Raharja Turut Berperan Aktif Bersama Korlantas Polri Wujudkan Kamseltibcarlantas dalam World Water Forum ke-10 di Bali

28 April 2024 - 05:10 WIB

Bhabinkamtibmas Pantau Pagelaran Wayang Kulit Semar Bangun Deso dalam Rangkaian Ulang Tahun Kp. Wadasari ke-48

28 April 2024 - 04:47 WIB

Trending di News