Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 28 Mar 2024 17:16 WIB ·

Pastikan Situasi Kamtibmas di Terminal Singaparna Aman , Brimob Jabar Laksanakan Sambang Dialogis 


					Pastikan Situasi Kamtibmas di Terminal Singaparna Aman , Brimob Jabar Laksanakan Sambang Dialogis  Perbesar

Tasikmalaya, Brigadenews.co.id – Gangguan Kamtibmas yang saat ini kerap terjadi di lingkungan masyarakat setiap waktu makin meningkat, naiknya beberapa bahan kebutuhan pokok dan juga naiknya BBM jadi penyebabnya, untuk itu guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat jajaran Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Harkamtibmas di masing-masing Zona Back Up seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Kompi 3 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar di wilayah Kabupaten Tasikmalaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada seluruh masyarakat Tasikmalaya, (27/03/2024)

Team Patroli Sambang Harkamtibmas dari Piket Mako Kompi 3 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Bripda Anggit melaksanakan kegiatan Patroli sambang Dialogis, mendatangi Terminal singaparna dengan memantau dan mewaspadai potensi gangguan Kamtibmas dan memberikan pesan Kamtibmas yang mana saat ini sangat rawan terjadi tindak kejahatan baik itu aksi premanisme maupun kriminalitas yang memanfaatkan kelengahan masyarakat, kehadiran anggota Brimob Polda Jabar diharapkan menurunkan aksi kejahatan di Kabupaten Tasikmalaya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K. mengatakan bahwa “Gangguan Kamtibmas di Indonesia makin sering terjadi karena banyak orang yang membutuhkan penghasilan lebih terutama pasca Pandemi Covid -19, untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar bergerak melaksanakan kegiatan Patroli sambang Harkamtibmas masing-masing kesatuan ataupun zona back up dengan menyasar tempat dan lokasi yang dinilai rawan baik secara mandiri ataupun gabungan dengan Satuan Kewilayahan sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Curug Beraksi: Laksanakan Upaya Penanganan Banjir di Kelurahan Binong

27 April 2024 - 04:53 WIB

Pembinaan dan Penyuluhan Hukum “Anti Narkoba” bagi Remaja Binaan Oleh Sat Binmas Polres Tangerang Selatan

27 April 2024 - 04:41 WIB

Pengamanan Nobar Piala Asia U23 Antara Indonesia dan Korea Selatan di Unity Mall Summarecon Serpong

26 April 2024 - 18:13 WIB

Sambangi Puskesmas Rengas, Bhabinkamtibmas Kel. Rengas Polsek Ciputat Timur Galang Kesadaran untuk Edukasi Pencegahan DBD

26 April 2024 - 18:04 WIB

Berakhir Imbang Laga Dewa United Vs Madura United Dijaga 619 Personel

26 April 2024 - 17:55 WIB

Polsek Ciptim Tangkap Pembuat dan Pengedar Narkotika Jenis Tembakau Sintetis

26 April 2024 - 17:44 WIB

Trending di News