Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 28 Mar 2024 06:11 WIB ·

Kapolsek Legok Polres Tangerang Selatan Menghadiri Undangan Buka Puasa Bersama dan santunan Anak Yatim


					Kapolsek Legok Polres Tangerang Selatan Menghadiri Undangan Buka Puasa Bersama dan santunan Anak Yatim Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co.id-Kapolsek Legok Polres Tangerang Selatan, AKP Agung D Cahyono, SH, MH, Menghadiri acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang diselenggarakan di Park Serpong, Jl. Raya Legok Karawaci, Desa Legok, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang . 27/24

Acara yang dihadiri oleh sekitar 500 undangan ini juga diramaikan oleh sejumlah tokoh dan pejabat penting, antara lain PJ Bupati Tangerang, Bapak Andi Ony, Direktur PT. VPIN, Bapak Danang Kemayan Jati, Camat Legok, H. Karsan, Anggota DPRD Provinsi Banten, Bapak Faisal, Kades Legok, Bapak Mulyana, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemuda Desa Legok.

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga serta menunjukkan kepedulian kepada anak yatim di sekitar wilayah Legok.

Dalam sambutannya, AKP Agung D Cahyono menyampaikan pentingnya solidaritas sosial dan kepedulian terhadap sesama, terutama kepada anak-anak yatim yang membutuhkan kasih sayang dan perhatian lebih dari masyarakat. Beliau juga mengajak semua pihak untuk terus bersatu dan saling mendukung dalam menjalani kehidupan yang lebih baik.

Sementara itu, PJ Bupati Tangerang, Bapak Andi Ony, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini dan berharap semangat kebersamaan dan gotong royong yang tercipta dapat terus ditingkatkan.

Acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini berlangsung dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, diiringi dengan doa bersama dan pembagian santunan kepada anak yatim yang hadir. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk nyata kepedulian sosial kepada sesama.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Curug Beraksi: Laksanakan Upaya Penanganan Banjir di Kelurahan Binong

27 April 2024 - 04:53 WIB

Pembinaan dan Penyuluhan Hukum “Anti Narkoba” bagi Remaja Binaan Oleh Sat Binmas Polres Tangerang Selatan

27 April 2024 - 04:41 WIB

Pengamanan Nobar Piala Asia U23 Antara Indonesia dan Korea Selatan di Unity Mall Summarecon Serpong

26 April 2024 - 18:13 WIB

Sambangi Puskesmas Rengas, Bhabinkamtibmas Kel. Rengas Polsek Ciputat Timur Galang Kesadaran untuk Edukasi Pencegahan DBD

26 April 2024 - 18:04 WIB

Berakhir Imbang Laga Dewa United Vs Madura United Dijaga 619 Personel

26 April 2024 - 17:55 WIB

Polsek Ciptim Tangkap Pembuat dan Pengedar Narkotika Jenis Tembakau Sintetis

26 April 2024 - 17:44 WIB

Trending di News