Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 28 Mar 2024 06:11 WIB ·

Kapolsek Legok Polres Tangerang Selatan Menghadiri Undangan Buka Puasa Bersama dan santunan Anak Yatim


					Kapolsek Legok Polres Tangerang Selatan Menghadiri Undangan Buka Puasa Bersama dan santunan Anak Yatim Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co.id-Kapolsek Legok Polres Tangerang Selatan, AKP Agung D Cahyono, SH, MH, Menghadiri acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang diselenggarakan di Park Serpong, Jl. Raya Legok Karawaci, Desa Legok, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang . 27/24

Acara yang dihadiri oleh sekitar 500 undangan ini juga diramaikan oleh sejumlah tokoh dan pejabat penting, antara lain PJ Bupati Tangerang, Bapak Andi Ony, Direktur PT. VPIN, Bapak Danang Kemayan Jati, Camat Legok, H. Karsan, Anggota DPRD Provinsi Banten, Bapak Faisal, Kades Legok, Bapak Mulyana, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemuda Desa Legok.

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga serta menunjukkan kepedulian kepada anak yatim di sekitar wilayah Legok.

Dalam sambutannya, AKP Agung D Cahyono menyampaikan pentingnya solidaritas sosial dan kepedulian terhadap sesama, terutama kepada anak-anak yatim yang membutuhkan kasih sayang dan perhatian lebih dari masyarakat. Beliau juga mengajak semua pihak untuk terus bersatu dan saling mendukung dalam menjalani kehidupan yang lebih baik.

Sementara itu, PJ Bupati Tangerang, Bapak Andi Ony, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini dan berharap semangat kebersamaan dan gotong royong yang tercipta dapat terus ditingkatkan.

Acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini berlangsung dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, diiringi dengan doa bersama dan pembagian santunan kepada anak yatim yang hadir. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk nyata kepedulian sosial kepada sesama.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

96 Personil Gabungan Amankan Arus Balik Lebaran Di Stasiun Gambir Dan Stasiun Pasar Senin

13 April 2024 - 06:23 WIB

Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan di KM 370 A Tol Batang – Semarang

13 April 2024 - 05:27 WIB

Polsek Serpong Gelar Operasi Cipta Kondisi

13 April 2024 - 04:34 WIB

Polsek Ciputat Timur Gelar Safari Jumat di Masjid Jamie Baiturrohim

13 April 2024 - 04:29 WIB

Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi Apresiasi Kinerja Polres Cimahi

13 April 2024 - 04:14 WIB

Kabid Humas Polda Jabar : Bareng Warga, Polisi Evakuasi Pohon Tumbang Hingga Tutupi Badan Jalan

13 April 2024 - 04:08 WIB

Trending di Han-Kam