Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 28 Mar 2024 05:43 WIB ·

Gelar Pesantren Ramadhan SMP 1 Balongan Sempatkan Doa Bersama Untuk Bupati Indramayu


					Gelar Pesantren Ramadhan SMP 1 Balongan Sempatkan Doa Bersama Untuk Bupati Indramayu Perbesar

Indramayu, Brigadenews.co.id – Seperti tahun-tahun sebelumnya, SMP 1 Balongan kembali adakan Pesantren Kilat (Sanlat) Ramadhan serta doa bersama untuk kesembuhan Bupati Indramayu.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa/i yang berada di SMP 1 Balongan mulai dari kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 selama 2 hari mulai 26-27 Maret 2024 Kemarin.

Bertempat di halaman aula gedung Sekolah SMP 1 Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Acara dilaksanakan secara hikmat.

Pada kegiatan pembukaan Pesantren Ramadhan 2024, kali ini kepala Sekolah Istirohah Dimiyati menyampaikan semoga dengan kegiatan pesantren ramadhan ini dapat merubah kita menjadi manusia yang lebih baik.

“Semoga dengan kegiatan ini mampu membersihkan hati kita dan merubah karakter kita.“ Tuturnya.

Tampak selama 2 hari pelaksanaan Pesantren Ramadhan, Seluruh siswa-siswi merasakan kebersamaan, keceriaan, Dan semangat untuk menjalani bulan Ramadhan.

Pada hari kedua diisi dengan Kultum singkat dan Ceramah serta menghafalkan beberapa ayat-ayat al-quran antar perwakilan siswa-siswi dari kelas 7,8 dan 9.

Semoga dengan adanya kegiatan ini meskipun dilaksanakan dalam waktu singkat dapat memberikan yang terbaik tata cara berpuasa menambah wawasan, dan dapat membentuk karakter islami menjadikan ahli fikir,ahli zikr dan ahli ikhtiar, Ujarnya Kepala Sekolah SMP 1 Balongan.

Lebih lanjut Kepala Sekolah Istirohah Dimiyati menambahkan, Selain menggelar Pesantren Ramadhan seluruh staff dan siswa/siswi SMP 1 Balongan juga mendoakan kesehatan dan kesembuhan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina yang sedang sakit, Ujarnya.

“Semoga Ibu Bupati Hj.Nina Agustina diberi kesembuhan dan keberkahan dalam memimpin Indramayu bermartabat amin ya rabbal al-amin”, Tukasnya.

( Nurpad )

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapospol Cirendeu Melaksanakan Sambang dan Takziyah di Kediaman Bapak jaenul

27 April 2024 - 11:44 WIB

1 Pelaku Curat Modus Ganjal ATM Diamankan Polsek Ciptim, 2 DPO

27 April 2024 - 11:19 WIB

Polsek Curug Beraksi: Laksanakan Upaya Penanganan Banjir di Kelurahan Binong

27 April 2024 - 04:53 WIB

Pembinaan dan Penyuluhan Hukum “Anti Narkoba” bagi Remaja Binaan Oleh Sat Binmas Polres Tangerang Selatan

27 April 2024 - 04:41 WIB

Pengamanan Nobar Piala Asia U23 Antara Indonesia dan Korea Selatan di Unity Mall Summarecon Serpong

26 April 2024 - 18:13 WIB

Sambangi Puskesmas Rengas, Bhabinkamtibmas Kel. Rengas Polsek Ciputat Timur Galang Kesadaran untuk Edukasi Pencegahan DBD

26 April 2024 - 18:04 WIB

Trending di News